Tipe Cowok Yang Harus diwaspadai Saat Pdkt

Published by : Marti Posted on : Rabu, 16 April 2014

Tipe Cowok Yang Harus diwaspadai Saat Pdkt

Saat dekat dan pdkt kita nyaris sulit mengetahui apakah cowok ini serius, main-main, atau punya maksud lain mendekati kita. Ada tipe cowok yang penuh trik dan pandai menyembunyikan perasaan mereka. Supaya enggak salah dekat dengan cowok player, kenali ciri-ciri mereka yuk.

 

Datang dan Hilang

Oke, trik tarik ulur memang berguna saat pdkt. Tapi, kalau gerak-gerik tarik ulur mereka mencurigakan. Atau terlalu lama menghilang lalu kembali lagi. Sebaiknya waspada girls. Tipe cowok ini biasanya hanya mendekati kita karena butuh fans, cadangan atau iseng saja. Dia belum tentu serius dengan kita. Dan bisa jadi dia melakukan dengan beberapa cewek lain di waktu yang sama saat pdkt dengan kita. Kalau ketemu dengan cowok kayak gini, hindari saja dan jangan anggap serius omongan dia.

 

Gencar Pdkt

Memang ada tipe cowok yang mendekati kita dengan aktif atau agresif. Tipe cowok kayak gini biasanya kompetitif. Dia merasa harus bisa menaklukan hati cewek yang disukainya. Sayangnya, mereka mudah bosan. Biasanya kalau mereka sudah jadi pacar kita, sikap mereka berubah kalau merasa enggak ada tantangan lagi. Kalau pengin mereka enggak pergi, jangan rajin-rajin bersikap misterius walau sudah jadian ya. Supaya dia tetap penasaran dengan kita.

 

Ada Maksud

Hati-hati dengan tipe cowok yang lebih sering gombal atau terlalu pengin terlihat hebat di mata kita. Cowok kayak gini biasanya adalah tipe player. Ada maksud tertentu saat mendekati kita, jangan sampai nanti kita menjadi korban pelecehan! Ingat girls, cowok ganteng atau populer enggak menggaransi sikap dia sebagai cowok baik-baik.

 

Posesif

Kalau menurut kita pdkt dengannya terlalu singkat dan terburu-buru. Atau sikap dia yang selalu pengin tahu keberadaan dan aktivitas kita. Berarti tandanya dia cowok posesif. Cowok posesif sangat mudah dikenali saat kita pdkt dengan mereka. Biasanya cowok ini menganggap kontrol sebagai bentuk perhatian dia kepada kita. Bahaya cowok posesif saat pacaran, selain bisa mempengaruhi atau membatasi aktivitas, kita bisa kehilangan sahabat dan keluarga. Yang paling parah, dia ternyata melakukan abuse secara emosional dan fisik.

 

 

(stefanie, foto: seventeen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN