Tipe Cowok Yang Enggak Disukai Orang Tua

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 14 November 2014

Tipe Cowok Yang Enggak Disukai Orang Tua

Pernah kepikiran buat kenalin pacar kita ke orang tua? Sempet galau takut orang tua enggak setuju sama pilihan kita? Kalau pikiran kayak gini sering muncul, coba deh perhatikan kayak apa sih cowok kita. Jangan-jangan dia termasuk tipe cowok yang enggak disukai orang tua tuh.

 

(Baca juga : Duh, Orang Tua Enggak Suka Pacar Kita!)

 

Beda Agama

Well, urusan beda agama masih jadi salah satu masalah buat kita pacaran. Cowok yang beda agama dengan kita bakal jadi tipe cowok yang enggak disukai orang tua kita, lho. Orang tua yang menikah dalam satu agama biasanya pengen anaknya punya pacar yang seagama juga. Tapi ini enggak berlaku kalau kita juga terlahir dari keluarga yang punya keberagaman agama.

 

Kurang Pintar

Cowok yang ranking di sekolahnya jelek adalah salah satu tipe cowok yang enggak disukai orang tua kita. Apalagi kalau kita termasuk anak yang berprestasi secara akademik maupun non akademik. Orang tua kita pasti enggak mau kita terbawa pergaulan cowok kita yang terkenal malas. Kalau sudah gini, biasanya kita jadi pacaran backstreet deh.

 

(Baca juga : Cari Tau 3 Alasan Orang Tua Larang Kita Pacaran)

 

 

Pernah Nyakitin Kita

Orang tua tau kita putus sama si dia gara-gara di selingkuhin? Jangan harap bisa direstui orang tua pas balikan sama dia. Soalnya, cowok yang pernah nyakitin kita otomatis bakal termasuk cowok yang enggak disukai orang tua. Enggak ada orang tua yang mau liat anaknya pacaran buat disakitin sama cowoknya. Jangan sampai mereka turun tangan buat bikin kalian menjauh.

 

Tipikal Badboy

Orang tua bakal melihat cowok yang kita kenalkan dari penampilannya lebih dahulu. Kalau cowok kita punya penampilan tipikal badboy kayak pake tato, anting, atau dandanan lusuh pasti orang tua enggak suka deh sama dia. Apalagi kalau ternyata dia memang tipikal badboy yang suka gonta-ganti pacar, ikut geng tertentu, dan punya reputasi buruk.

 

(Baca juga : Tipe Cowok Yang Biasanya Bikin Cewek Jatuh Cinta)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN