Tipe Cowok Buat Diajak ke Prom

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 April 2013

Tipe Cowok Buat Diajak ke Prom

Pengin datang ke prom night sama pasangan yang enggak terlupakan? Coba perhatikan sekitar, kira-kira pengin ngajak tipe cowok yang mana mana.

 

Mr. everybody knows

Punya banyak fans. Bukan cuma penampilannya aja yang keren, kualitas tampangnya pun enggak bisa ditawar-tawar. Pokoknya kalau kita jadi gandengannya, siap-siap bikin sirik seisi sekolah deh.

Kalau kita ajak dia, bakalan:

  • Karena dia populer, pastilah dia bakal jadi pusat perhatian. And you know what, kita sebagai cewek di sampingnya, pasti ikutan jadi pusat perhatian.
  • Kalau kita enggak bisa ngikutin pergaulan dan obrolannya, bisa-bisa kita ditinggal sendirian di prom karena dia sibuk mingle sama teman-temannya yang pasti banyak jumlahnya.

 

How to ask him: Cowok populer pasti jadi target cewek seisi sekolah. Jangan kelamaan kumpulin nyali. Biar dia 'ngeh' sama kita, tampillah sepede mungkin dan jangan takut untuk kelihatan beda dari cewek-cewek kebanyakan.

 

Field conqueror

Jagoan-jagoan lapangan ini cinta mati sama yang namanya olahraga. Hasilnya, mereka biasa bertubuh atletis, ke mana-mana pakai sepatu keds, kostum olahraga, dan sering nongkrong di lapangan.

Kalau kita ajak dia, bakalan:

  • Cowok sporty biasanya eksis banget di sekolah. Sama seperti bawa cowok populer ke prom, bareng sama cowo sporty pun bakal sukses jadi bahan bisik-bisik di sekolah.
  • Mereka paling suka ngumpul bareng sama teman satu timnya. Kalau sudah begitu, mereka suka lupa deh sama gandengannya. Janjian dulu deh sama teman-teman cewek kita, biar pas dia sibuk sama teman-temannya, kita juga punya teman-teman seru buat diajak sibuk.

 

How to ask him: Tongkrongin lapangan futsal tempat dia latihan, terus support dia pas lagi main, siapin minuman dingin biar makin oke, kalau syarat itu sudah dipenuhi, boleh selipin ajakann prom di tasnya. Surprise.

 

The artsy boy

Suka lupa waktu kalau lagi mengerjakan hobinya. Suka banget berkreasi dan mengungkapkan ide-ide kreatif dan pastinya sering memukau lewat karya-karyanya.

Kalau kita ajak dia, bakalan:

  • Cowok artsy punya style sendiri dalam mengekspresikan dirinya. Dan biasanya sih, mereka itu romantis.
  • Orang-orang kreatif biasanya hidup di dunia mereka sendiri. Jadi kita mesti maklum deh sama 'bahasa' mereka yang mungkin bikin kita bingung, alias enggak nyambung.

 

How to ask him: Cowok artsy sangat kuat daya imajinasi dan kreativitasnya, gunakan cara kreatif dalam mengajak dia. Misal bikin video pendek yang isinya isyarat pesan supaya dia mau jadi pasangan kita ke prom. Share di YouTube dan kasih link itu ke dia.

 

Our cute geek

Enggak tertarik obrolan basa-basi yang enggak berhubungan dengan obsesinya. Enggak terlalu peka sama orang lain, cenderung anti sosial dan sering lupa dengan waktu kalau sudah asyik dengan salah satu kegiatan yang dia gemari.

Kalau kita ajak dia, bakalan:

  • Kadang cowok geek akan memberi suasana baru dan menghibur kita dengan cara yang berbeda, lho. Misal, kita bisa ngakak abis dengar joke-joke dia yang jayus. Yes, sometimes, jayus means really funny!
  • Cowok geek enggak terlalu suka berada di tempat ramai, terutama kalau orang-orang di sekitarnya enggak dia kenal. Mesti siap nih kalau dia tiba-tiba ngajakin pulang sebelum acara selesai.

 

How to ask him: Selidiki hobi yang membuatnya rela berkutat lama itu, jadikan sebagai ilmu untuk mengajaknya ngobrol. Di sela-sela obrolan singgung pelan-pelan soal prom, dan ceritakan hal-hal seru yang bisa kita lakukan bareng di malam terakhir sebelum kita lulus dari sekolah.  

 

(ditha, foto: starpulse.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN