Tindakan Cowok yang Suka Bikin Salah Sangka

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 14 Agustus 2013

Tindakan Cowok yang Suka Bikin Salah Sangka

"Sebenarnya dia suka enggak sih sama aku?" Jujur deh, pikiran sejenis itu pasti sering banget ada di benak kita. Apalagi kalau ada teman cowok yang suka bikin kita bingung dengan tindakan-tindakannya manisnya. Udah sering jalan, curhat, dan ngelakuin banyak hal fun berdua, tapi dia enggak nembak-nembak?

 

Hmmm..tunggu dulu, girls. Siapa tau teman kita emang bukan berniat PDKT. Jangan-jangan selama ini kita yang salah kira dengan perlakuan manisnya dan ke-geer-an. Haduuuh, sebelum ini terjadi sama kita, lebih baik kita lihat dulu nih beberapa tindakan cowok yang suka bikin kita salah sangka.

 

Pelukan

Buat beberapa cowok, pelukan dengan lawan jenis itu bukan hal yang spesial. Mungkin bagi kita itu hal yang intim, tapi bagi dia itu hal biasa yang bisa dilakukan ke teman-teman lainnya juga. Jadi, kalau emang teman cowok biasa memeluk kita, ada baiknya kita enggak cepat-cepat menyimpulkan kalau dia suka sama kita. Bisa-bisa kita malah patah hati.

 

Mengantar pulang

Konon katanya cara dekat dengan lawan jenis yang paling ampuh itu dengan pulang bareng. Apalagi ketika kita ditawarin untuk diantar pulang sampai rumah. Enggak salah sih kalau kita ngerasa diperhatiin, tapi yang salah adalah kalau kita berpikir terlalu jauh. Bisa jadi dia mau mengantar pulang karena rumah kalian memang searah atau dia enggak tega melihat perempuan pulang sendirian. He's just being nice.

 

Belajar bareng

Ngajak belajar bareng itu emang terkenal sebagai salah satu modus cowok untuk pedekate sama cewek. Tapi tunggu dulu, enggak semua ajakan belajar bareng itu mengarah ke pedekate, girls. Bisa jadi dia emang bener-bener cuma berniat untuk belajar. Tapi enggak usah berkecil hati dulu. Kalau dia sampai ngajak kita belajar bareng, berarti kita dianggap sebagai cewek yang smart, lho!

 

Baik dan sopan

Siapa sih yang enggak meleleh dengan perlakuan baik dan sopan dari cowok? Kayaknya hampir semua cewek bisa jatuh cinta kalau berhadapan dengan cowok kayak gini. Dibantuin menyebrang jalan, sengaja ngasih tempat duduk waktu di bus, atau bantu-bantu kita piket di kelas? Bisa-bisa kita langsung menyimpulkan kalau dia emang suka sama kita. But, wait a minute! Enggak semua perlakuan baik dan sopan itu bisa diartikan dengan suka. Bisa aja pada dasarnya dia itu cowok yang baik hati. Lagi-lagi, kita dianjurkan untuk enggak cepat menarik kesimpulan.

 

Memuji penampilan kita

Cewek mana pun pasti akan merasa tersanjung kalau dipuji soal penampilannya. Apa lagi kalau yang memuji itu lawan jenis! Pujian dari cowok itu emang sering bikin kita berbunga-bunga ya, girls. Tapi enggak perlu langsung berprasangka si cowok lagi flirting sama kita. Bisa aja kaos dengan gambar Superman kamu itu emang dia anggap keren karena dia penggemar superhero. Atau, potongan rambut kamu yang baru bikin kamu kelihatan lebih fresh dan sebagai teman yang baik, dia memberikan pujian.

 

Dari yang sudah dibahas, kita bisa mengambil satu kesimpulan yaitu jangan mengambil kesimpulan terlalu cepat. Cowok yang berbuat baik belum tentu punya maksud pedekate, tapi bisa aja dasarnya memang baik. Dari pada buru-buru menuduh cowok itu PHP, ya kan?

 

(audrey, foto: gurl.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN