Tiba-Tiba Kepikiran Mantan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 16 Juli 2013

Tiba-Tiba Kepikiran Mantan

Menjalani hari-hari selepas putus memang agak berat, apalagi buat melupakan si dia yang sudah enggak bisa jalan sama kita lagi. Setelah lama melupakan mantan dan 'sembuh' dari patah hati, tiba-tiba kita kepikiran dia lagi. Nah, lho!

 

Jangan diteruskan

Waktu keingetan mantan, berhenti sampai di situ. Jangan pikirkan dia lebih jauh lagi, apalagi sampai mengenang semua hal indah sama dia. Sadarkan diri kita, dia sudah bukan milik kita lagi dan enggak akan pernah lagi jadi milik kita. Intinya, kita harus move on.

 

Sibukan diri

Waktu kepikiran mantan, langsung sibukan diri kita sama berbagai aktivitas. Misalnya, buka media sosial, main game di smartphone, baca buku atau nonton film. Kalau kita sudah dekat sama cowok lain, coba hubungi dia dan ajak ngobrol lewat telepon buat melupakan ini.

 

Jalan bareng teman

Langsung kontak sahabat terdekat yang biasa menemani kita jalan. Bilang sama dia kita tiba-tiba kepikiran mantan dan kepengin jalan bareng dia buat melupakan hal itu. Pokoknya senang-senang dan pasang topik girls talk yang seru, deh.

 

Tidur

Kalau kita kepikiran mantan waktu lagi senggang dan santai di rumah, mending tenangkan diri dan pergi tidur. Biasanya masalah kecil bakalan pergi kalau kita bawa tidur. He-he-he.

 

Dengerin lagu upbeat

Musik biasanya ampuh buat memperbaiki suasana hati, lho. Asalkan kita enggak memutar musik sendu dan cenderung galau, kita bisa sejenak melupakan pikiran soal mantan tadi. Pilih lagu yang bertema move on atau memang enggak ada hubungannya sama sekali dengan cinta.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN