Tetap Bahagia Walau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Published by : Marti Posted on : Rabu, 19 Maret 2014

Tetap Bahagia Walau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Rasa suka yang bertepuk sebelah tangan emang enggak enak banget, girls. Pastinya, kita bakal galau begitu tahu gebetan ternyata enggak suka sama kita. Tapi, jangan sampai larut dalam kesedihan, ya. Ada hal-hal yang bisa kita lakukan supaya tetap bahagia walau cinta enggak terbalas.

 

Arti cinta yang sebenarnya

Kita harus mengerti bahwa cinta itu enggak harus pacaran. Klise, sih, tapi ada benarnya, kok. Kalau suka sama satu cowok, kita bisa tunjukkin rasa sayang lewat perhatian-perhatian kecil seperti ngasih dia semangat buat pertandingan bolanya. Enggak selalu, orang yang kita sayangi itu harus menjadi pacar kita.

 

Hindari galau kelamaan

Saat cinta bertepuk sebelah tangan, pantang banget buat kita terus-terusan galau. Justru, ini saatnya kita perhatian sama perasaan sendiri. Kalau lama-lama bersedih, hal itu malah membawa hawa negatif yang bisa bikin kita gampang depresi dan minder sama diri sendiri, lho.

 

Tetap bisa berteman

Cinta bertepuk sebelah tangan sangat berbeda dengan putus cinta. Banyak yang mengganggap putus cinta itu akan bikin pertemanan kita dan sang mantan berjalan enggak mulus. Tapi, kalau cinta yang enggak terbalas itu tetap bisa temenan baik sama gebetan, kok.

 

Nikmati masa PDKT

Seperti yang udah dibilang sebelumnya, cinta itu enggak harus memiliki. Walau tahu si dia enggak suka, kita tetap bisa ngasih perhatian-perhatian buat nunjukkin rasa sayang. Nah, diam-diam memberi perhatian ke gebetan bisa jadi bentuk romantis yang manis banget, kan? Hi-hi. Sadar atau tidak sadar, kita udah jadi cewek yang romantis, lho.

 

Single is better

Again, single is better. He-he. Klise lagi, nih. Tapi, lagi-lagi ada benarnya, girls. Jadi cewek jomblo lebih mending daripada sakit hati berada dalam hubungan pacaran. Asal jangan jadi cewek jomblo yang galau melulu, ya. Jadilah jomblo yang optimis selalu.

 

(nana, foto: favim.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN