Tempat Nge-date Sesuai Film Kesukaan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Tempat Nge-date Sesuai Film Kesukaan

Bingung mau ngajak pacar atau gebetan nge-date ke mana? Setelah tahu karakter cowok dari film kesukaannya dengan lebih mendalam, pilih tempat berdasarkan itu, girls!

 

Action

Cowok yang suka film action, biasanya cowok banget! Dia suka dengan semua hal yang menguji nyali dan adrenalin.

Ajak dia ke sini: Kumpulkan teman-teman kita berdua, terus ajak dia main pinball. Hobi dia untuk main  tembak-tembakan pasti tersalurkan.

 

Komedi

Enggak salah lagi, cowok penyuka film komedi pasti lucu dan humoris.

Ajak dia ke sini: Coba ajak dia jalan-jalan ke museum. Biar dia enggak bosan, saat sampai di sana, ajak dia untuk adu foto dengan barang-barang peninggalan yang ada di museum. Pemenangnya adalah mereka yang bergaya paling konyol. Seru!

 

Dokumenter

Cowok penyuka film dokumenter bisa jadi adalah orang yang serius.

Ajak dia ke sini: Supaya gebetan kita ini enggak selalu serius, coba ajak dia nge-date dengan acara ngadu main games di games center. Yang kalah harus mengabulkan dua permintaan pemenang. Acara nge-date kita pasti jadi lebih seru.

 

Horor

Satu hal tentang cowok penggemar film horor, mereka termasuk cowok yang berani mengambil risiko.

Ajak dia ke sini: Sewa DVD atau VCD film drama romantis (bukan film horor!) versi kita dan dia. Kalau dia bilang enggak ada, paksa dia buat memilih satuuu aja. Lalu, tonton film itu bareng-bareng. Siapa yang enggak bertahan nonton sampai selesai, wajib traktir makan-makan di tempat yang direkomendasikan sang pemenang (dijamin, kita pasti bakal menang! He he he).

 

Sci-fi

Cowok penyuka film sci-fi biasanya termasuk cowok pintar.

Ajak dia ke sini: Kali ini, ajak dia meninggalkan keseriusannya dan beromantis ria dengan kita. Ajak dia buat piknik malam hari di alam terbuka sambil diterangi bintang. Bukan cuma romantis, imajinasi dia tentang alam semesta juga pasti berkembang luas.

 

Kartun

Di balik sifat kekanak-kanakannya, cowok penyuka film kartun tipe ini terkenal sangat penyayang, lho.

Ajak dia ke sini: Ajak dia jalan-jalan naik sepeda keliling kompleks rumah. Atau seru juga, tuh, main petak umpet bareng dia. Nge-date ala anak kecil selalu seru, kok. Dia senang, kita pun senang.

 

Drama

Cowok penyuka film drama termasuk orang yang sensitif. Dia peka dengan perasaan orang lain, apalagi perasaan pacarnya.

Ajak dia ke sini: Karena dia suka segala sesuatu sempurna, candle light dinner memang paling cocok. Cari info tentang resto atau kafe yang baru buka. Ajak dia untuk mencicipi makanan di resto tersebut. Jangan lupa janjian pakai kostum yang paling keren, ya.

 

(anggi, foto: twitchfilm.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN