Tempat Nge-date Enggak Standar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 7 Januari 2014

Tempat Nge-date Enggak Standar

Bosan nge-date nonton, nongkrong di café atau jalan-jalan keliling mall? Ini ada beberapa alternatif yang enggak terpikir sebelumnya tapi bisa kita jadikan tempat nge-date.

 

Stasiun kereta api.

Situasi di stasiun kereta yang sibuk dengan orang hilir mudik membawa koper menciptakan atmosfir tersendiri. Kita bisa ikut merasakan denyut kegembiraan dan kesibukan orang-orang disana. Pilih deh stasiun kereta api tua atau lama yang punya interior bagus, seperti stasiun  Jakarta Kota. Jadi kita bisa sekalian foto-foto.

 

Panti jompo atau panti asuhan

Pasti enggak pernah terpikirkan oleh kita betapa sepinya kehidupan mereka yang tinggal di tempat seperti ini. Sembari nge-date kita bisa jadi relawan di tempat ini untuk berbagi kebahagiaan.

 

Tempat pemakaman

Kalau ingin adu nyali sama pacar kita, coba datangin pemakaman. Boleh juga pemakaman jaman Belanda. Hi-hi-hi seru juga lho.

 

Hypermarket

Hypermarket yang besar penuh dengan lorong-lorong dan rak-rak makanan bisa jadi tempat yang seru untuk nge-date. Kita bisa sekalian menawarkan diri pada mama untuk belanja bulanan. Sekalian nih, kesempatan menunjukan sama pacar kalau kita tahu memilih barang yang bagus dan murah.

 

Rumah berhantu

Coba cek museum dan gedung-gedung tua di  kota kita. Pasti satu di antaranya ada yang berhantu atau misterius. Boleh coba datang malam-malam dan adu nyali sama pacar kita. Bahkan ada beberapa tempat wisata yang menawarkan wisata berburu hantu malam hari lho, seperti di Semarang.

 

(muti, foto: yourmortage.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN