Tebak Karakter Cowok Dari Tulisan Tangannya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 1 Mei 2013

Tebak Karakter Cowok Dari Tulisan Tangannya

Pernah ngintip tulisan tangan pacar atau gebetan? Misalnya ketika dia menuliskan nama di bukunya? Lewat tulisan tangan seseorang, kita bisa tau kayak apa kepribadiannya, lho. Soalnya, gaya tulisan berasal dari pikiran bawah sadar kita, jadi kita bisa melihat ungkapan emosi dan karakter penulisnya. Ilmu membaca karakter lewat tulisan tangan ini disebut graphology dan bisa dipraktekkan sama siapa saja. Nah, sekarang minta tulisan tangan gebetan terus cocokkan sama kriteria ini, ya!

 

Tekanan

 

Kuat

Buat melihat tekanan tulisan, kita bisa melihat bekas goresan dibalik kertas. Biasanya kalau ditekan terlalu dalam bakal menimbulkan bekas, malah sampai hampir sobek. Cowok yang menulis sampai menimbulkan bekas dibalik kertas, biasanya memiliki emosi yang tinggi. Dia sering menyerap segala sesuatu di sekitarnya tanpa pikir panjang. Cowok ini juga orang yang tegas dan punya keinginan kuat, kadang cenderung memaksakan orang lain buat menuruti kemauannya.

 

Ringan

Cowok yang tekanan menulisnya ringan, orangnya santai dan tenang. Cowok ini tergolong orang yang pengertian, tapi dia suka susah mengambil keputusan dan mudah terpengaruh.

 

 

Ukuran

 

Besar

Cowok yang menulis dengan ukuran tulisan besar biasanya suka kepengin diperhatikan. Dia juga selalu pengin tampil di depan dan didengarkan.

 

Kecil

Cowok yang menulis dengan ukuran kecil biasanya pendiam, tapi dia termasuk orang yang mandiri, girls.

 

Sedang

Dia orang yang logis kalau menyelesaikan sebuah masalah. Kadang cowok dengan tulisan tangan sedang juga terpaku sama tradisi-tradisi kuno.

 

 

Kemiringan

 

Miring ke kanan

Cowok ini tergolong supel dan terbuka. Dia juga ramah dan ekspresif sama lingkungan dan orang-orang di sekitarnya.

 

Miring ke kiri

Cowok dengan tulisan ini orangnya pendiam dan introvert. Dia juga protektif dan selalu berpikir logis.

 

Tegak lurus

Dia termasuk cowok yang bisa mengontrol dan menahan diri kalau lagi naik emosinya.  

 

(lana, foto: specialneeds.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN