Tebak Karakter Cowok dari Timeline Twitternya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 1 Mei 2013

Tebak Karakter Cowok dari Timeline Twitternya

Tebak-tebak karakter gebetan atau pacar emang seru. Cara menebaknya pun enggak cuma dari nama, tulisan atau garis tangannya. Kita juga bisa menebak karakternya dari timeline Twitternya. Pacar atau gebetan kamu enggak punya akun Twitter? Suruh bikin gih! He-he-he.

 

Cuek

Cowok kayak gini biasanya jarang banget nge-tweet. Bahkan dia sengaja bikin akun Twitter karena tugas sekolah atau dibikinin temannya. Dalam sehari paling banyak dia nge-tweet satu, dua sampai tiga kali. Bahkan selama beberapa hari dia sama sekali enggak muncul di timeline. Kalaupun muncul, itupun karena dia mau membalas mention orang aja. Kadang saking malesnya, dia enggak membalas mention yang bukan berupa kalimat 'pertanyaan'. Biasanya cowok tipe begini enggak begitu peduli sama Twitter bukan karena ansos, tapi karena mereka sibuk sama hobinya yang lain. Di dunia nyata, mereka masih ramah dan  suka bergaul juga kok.

 

Cari perhatian

Beberapa cowok ada yang tiba-tiba aktif di sosmed buat pedekate sama cewek yang disukainya. Tapi ada juga cowok yang memakai Twitter buat tebar pesona atau cari perhatian. Biasanya, dia suka nge-mention atau nge-retweet beberapa cewek sekaligus dalam sehari. Bahkan tweet-tweet enggak penting pun dikomentarin sama dia. Ini sih indikasi dia enggak ada kerjaan dan doyan cari perhatian aja. Hati-hati ya, girls!


Social butterfly

Cowok-cowok yang nge-tweet sehari lebih dari tiga sampai empat kali bisa tergolong social butterfly. Akun Twitternya sering sengaja di-syncronize-in sama akun sosmed lain kayak Instagram, Cinemagram, Path, Foursquare dan lain-lain. Biasanya cowok ini punya pengetahuan yang super luas tentang segala sesuatu yang lagi happening banget kayak tempat nongkrong atau gosip terbaru.


Cowok konyol

Cowok kayak gini kreatif banget, girls! Dia suka ngetweet hal-hal sederhana tapi dengan gaya bahasa dan perumpamaan yang lucu dan enggak pernah terpikirkan sebelumnya. Bahkan hal-hal 'putus asa' pun bisa dibikin jadi lucu banget. Cowok kayak gini enggak takut ngetawain dirinya sendiri, asik diajak jalan dan bisa bikin kita semangat gara-gara tingkah lucunya.

 

Cowok tukang kritik

Dia memakai Twitter buat mengungkapkan pendapatnya. Isi timeline-nya kadang dipenuhi kalimat-kalimat nyinyir atau sarkas. Ada tweet-nya yang lucu tapi ada juga yang malah bikin kuping 'panas'. Sebenarnya cowok kayak gini pintar, tapi kalau sindirannya negatif terus, kadang bikin enggak nyaman juga.

 

Cowok bola

Cowok tipe kayak gini nge-tweet sehari sekali atau dua hari sekali. Mirip sama cowok cuek, dia cuma membalas mention-an teman-temannya aja. Tapi kalau lagi nonton bola atau hal-hal yang disukainya, mendadak isi timeline dipenuhi sama tweet-tweet bernuansa bola kayak: "Gonzaleeeeeeez!", "goooaal!" atau "selamat tinggal Barcelona! Selamat datang Bayern!" dan bisa nge-tweet lebih dari lima kali dalam semalam. He-he. Sebenarnya enggak cuma cowok yang hobi bola aja, cowok musik juga mirip-mirip kayak gini. Yang ngebedain, cowok musik enggak bakal nge-tweet saat dia lagi nonton konser musik favoritnya. Mungkin dia nge-tweet sebelum atau sesudah konser.

 

(dea, foto: sciencephoto.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN