Tebak Karakter Cowok dari Outerwear Favoritnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 November 2014

Tebak Karakter Cowok dari Outerwear Favoritnya

Buat cowok outerware kayaknya sudah jadi items wajib buat menunjang gaya berpakaian mereka, makanya setiap cowok pasti punya satu items outerware yang jadi andalan dan ciri khas mereka. Ternyata kita bisa nebak lho karakter cowok dari jenis outerware mereka. Nah, mulai sekarang coba deh perhatiin outerware favorit gebetan yang sering dia pakai, biar kita semakin kenal sama karakter dia.

 

(Baca juga : Lihat Karakter Cowok Dari Wajahnya)

 

Jaket Kulit

 

jaket kulit

 

Jaket kulit adalah jenis outerware cowok yang klasik dan tetap selalu jadi trend dari zaman dulu. Makanya cowok yang sering pakai jaket kulit biasanya biasanya gentlemen banget, dia bakalan ngelakuin apa aja buat bikin ceweknya seneng.

 

Parka

 

parka

 

Cowok yang suka pakai parka biasanya punya juwa petualang. Sangat realistis dan punya rasa solidaritas yang tinggi ke teman-temannya. Dia juga cowok yang enggak suka drama dan selalu apa adanya.


Varsity

 

varsity

 

Cowok yang suka pakai varsity, selain sporty dia juga cowok yang sangat memperhatikan gaya. Mereka biasanya orang yang perfectsionist dan agak egois.

 

(Baca juga : Baca Karakter Cowok Dari Film Kesukaannya)

 

Harrington

 

harrington

 

Kalo gebetan kita adalah cowok yang suka pakai jaket harrington biasanya dia adalah cowok yang gengsian. Dia cowok yang enggak mau keliatan lemah di depan cewek.


Knit Sweater

 

jnit

 

Biasanya cowok yang sering pakai knit sweater adalah cowok yang sederhana, dia enggak pernah "neko-neko" dalam kesehariannya, bisa dibilang dia adalah tipe cowok baik yang jauh dari kesan bad boy. Biasanya mereka juga seorang family man yang deket dan sayang banget sama keluarganya.

 

(razan, foto : lookbook.nu, giphy.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN