Tebak Karakter Cowok dari Media Sosial Favoritnya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 6 Oktober 2013

Tebak Karakter Cowok dari Media Sosial Favoritnya

Saking banyaknya media sosial, kadang kita dibuat pusing sendiri. Kita jadi bingung mau membuka dan memakai yang mana, soalnya banyak banget pilihan yang ada. Tapi, pasti ada satu media sosial yang jadi favorit kita, karena kita nyaman memakainya. Sama halnya kayak cowok, mereka juga pasti punya satu media sosial yang paling mereka sukai.

 

Twitter

Meskipun terbatas 140 karakter dan tampilannya dari awal sampai sekarang enggak begitu banyak berubah, Twitter masih banyak diminati. Cowok yang sering update Twitter biasanya enggak mau ribet. Dia juga termasuk cowok yang suka mengungkapkan perasaan dan pikirannya dengan terbuka. Cowok ini juga suka banget jadi pusat perhatian. Dia mau dekat sama siapa saja tanpa memilih-milih.

 

Instagram

Kekuatan terbesar Instagram adalah aplikasi foto dan filternya yang bikin foto-foto kita jadi kelihatan lebih bagus. Cowok yang menyukai Instagram lebih suka menyampaikan hal yang dia sukai dengan tindakan, bukan sama kata-kata. Mereka juga suka sama keindahan dan suka mengapresiasi pemandangan bagus yang ada di sekitarnya.

 

Blog

Media sosial kayak Blogger, Tumblr dan Wordpress memang khusus dibuat memuat tulisan panjang. Cowok yang menyukai media sosial kayak gini suka bercerita dan berpikir panjang. Dia juga termasuk tipe cowok yang suka merenungkan apa yang dia temukan sehari-hari.

 

Path

Lingkup media sosial yang satu ini memang enggak seluas media sosial lainnya. Cowok yang memakai Path termasuk cowok yang agak tertutup. Tapi di sisi lain, dia cowok yang perhatian sama teman-teman dekatnya. Buat ngedeketin cowok ini, kita harus mendekati teman-teman dekatnya terlebih dulu biar gampang PDKT-nya. He-he-he.

 

SoundCloud

SoundCloud memang surganya buat kita yang suka sama musik. Cowok yang memakai jejaring sosial ini juga memang punya ketertarikan sama dunia musik. Si dia juga termasuk orang yang fun dan gampang diajak bercanda. Sayangnya, cowok ini cukup pilih-pilih dalam berteman, girls. Butuh usaha ekstra buat ngedeketin dia, nih.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN