Tebak Karakter Cowok dari Cara Menyetirnya

Published by : Marti Posted on : Minggu, 21 September 2014

Tebak Karakter Cowok dari Cara Menyetirnya

Sering enggak, sih, kita diantar jemput oleh pacar atau gebetan? Nah, coba nanti kita perhatikan bagaimana cara menyetirnya. Ternyata, kita bisa menebak kepribadian pacar atau gebetan dari cara menyetir, lho. Langsung aja kita tebak karakter cowok dari cara menyetirnya, yuk!

 

(Baca juga Karakter Cowok dari Hewan Peliharaannya)

 

Emosi saat menyetir

Setiap mengendarai mobil atau motor, pacar atau gebetan selalu ngomel-ngomel karena kondisi jalanan macet dan sebagainya.

Tebak karakter: Bukan berarti cowok yang marah-marah saat menyetir itu artinya ia cowok yang galak dan kasar, lho! Ini bisa berarti, ada sesuatu yang ia tutupi dan bikin frustasi dirinya. Dan, ia meluapkan dengan ngomel-ngomel saat menyetir. Coba ajak si dia ngomong tentang masalah yang mungkin lagi menimpanya.


Tiba-tiba enggak banyak ngomong

Begitu ia naik mobil atau motor, sang pacar atau gebetan langsung diam seketika. Ia bahkan enggak ngajak kita ngobrol. Ia mungkin ikut menyanyikan lagu yang diputar di radio, tapi enggak terlalu banyak bicara.

Tebak karakter: Enggak perlu panik! Ini bukan berarti si dia marah sama kita. Terkadang, ada tipe cowok yang memang lebih suka menikmati perjalanan saat menyetir. Baginya, menyetir itu suatu hal yang bikin rileks.

 

Menyetir pelan

Rasanya kalau lagi diantar jemput sama si dia itu lama banget sampai ke tempat tujuan.

Tebak karakter: Menyetir pelan-pelan itu bisa berarti kalau ia tipe cowok berhati-hati dan selalu berpikir masak-masak sebelum bertindak. Tapi, hal ini juga bisa diartikan sebagai tipe cowok yang mengambil langkah secara perlahan dalam hal PDKT. Mungkin, bisa dalam waktu yang lama kita bakal ditembak dari tipe cowok ini.


(Baca juga Membaca Karakter Cowok dari Mantannya)


Terlalu sering berhenti di pinggir jalan

Sedikit-sedikit mampir. Sedikit-sedikit turun dulu buat jajan sesuatu untuk perjalanan.

Tebak karakter: Nah, tipe cowok ini biasanya bisa jadi ragu-ragu soal kehidupannya apalagi masalah percintaan. Ia enggak gampang mengambil keputusan apakah ia benar yakin pengin pacaran sama kita atau tidak.

 

Ugal-ugalan di jalan

Sering nyalip mobil atau motor tiba-tiba atau belok enggak lihat-lihat kendaraan lain itu bisa dianggap sebagai pengendara yang ugal-ugalan.

Tebak karakter: Cowok ini biasa bukan tipe cowok yang perhatian dan cenderung cuek. Jadi, enggak heran kalau seharian dia bisa enggak ngasih kabar ke kita karena dia sangat menikmati hobi dan kegemarannya.

 

Si tukang ngebut

Ugal-ugalan sama tukang ngebut itu beda lho, ya. Tukang ngebut itu biasanya enggak bisa jalan pelan. Melihat mobil atau motor pelan sedikit, pasti dia bakal langsung gerah dan menaikkan pedal gasnya.

Tebak karakter: Biasanya, tipe cowok yang suka ngebut di jalan adalah cowok yang senang menunjukkan kemampuan dirinya kepada orang lain. Enggak cuma itu, cowok tipe ini juga bisa dibilang kurang sabar dalam menghadapi masalah. Hmm...

 

(Baca juga Lihat Karakter Cowok dari Wajahnya)

 

(nana, foto: perezhilton.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN