Tebak Karakter Cowok Dari Cara Berjalannya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 29 Juni 2013

Tebak Karakter Cowok Dari Cara Berjalannya

Mungkin enggak banyak dari kita yang memerhatikan cara berjalan gebetan kita ya. Padahal sebenarnya ada banyak hal menarik yang bisa kita pelajari dari cara dia berjalan atau melangkah. Biar enggak penasaran, langsung cek aja yuk!

 

Kedua tangan dimasukan ke saku celana atau jaket

 

Meski terkadang bisa terlihat cool, cowok seperti ini sebenarnya bisa jadi agak membosankan. Kalau dia berjalan dengan kedua tangan di saku sambil menunjukan wajah bete, itu berarti dia juga karakternya agak bossy, alias selalu merasa kalau dia adalah raja atau bos yang harus dilayani dan dihormati. Kalau bertanya juga caranya terkdanga kurang sopan atau ketus. Ini biasanya bikin cewek-cewek malasa jalan bareng dia.

 

Kaku seperti robot

 

Tahu dong cara berjalan robot yang kaku, dengan kedua tangan menempel di badan dan telapak tangan dikepal? Biasanya dibarengi juga dengan langkah kaki yang berat dan sorot matanya agak dingin. Cowok seperti ini biasarnya enggak romantis dan cenderung dingin sama cewek. Tapi kalau sudah suka sama seseorang, dia akan jadi cowok yang setia banget. Dalam hal belajar atau mengerjakan sesuatu, cowok seperti ini juga punya karakter positif, yaitu telaten, rajin dan enggak gampang tergoda buat melakukan kesalahan.

 

Banyak bicara


Cowok yang banyak bicara saat berjalan menandakan kalau dia adalah cowok yang jago flirting, suka jadi pusat perhatian tapi ramah . Soalnya dia enggak ragu buat mengumbar kata-kata yang bisa bikin senang orang-orang disekitarnya atau orang-orang yang dia temui selama berjalan. Positifnya, cowok seperti ini selalu bekerja keras buat mendapatkan apa yang dia pengin, sekalipun itu susah banget buat diraih. Tapi kalau dia lagi kecewa sama sesuatu atau bete, dia akan memberhentikan kebiasaannya itu dan mendadak jadi pendiam.


Matanya selalu lurus ke depan

 

Hal ini menandakan dia cowok yang tegas, waspada dan selalu serius dalam menjalankan tugas-tugasnya. Cowok seperti ini biasanya tenang dan jeli dalam menghadapi setipa masalah yang datang. Dia benci sama hal yang sifatnya bertele-tele dan buang-buang waktu. Tapi kalau lagi menghabiskan waktu bareng cewek yang dia sayang, jangan sekali-kali mengganggunya, soalnya dia enggak suka banget dan bisa marah besar.


Jalan perlahan, dihiasai muka ceria dan kedua tangan dimasukan ke saku dengan santai

Ini tandanya dia adalah orang yang terbuka, ramah, dan penuh tenggang rasa. Tapi, saking ramahnya, keramahannya ini sering bikin cewek-cewek di sekitarnya salah paham. Alias disangka suka sama mereka, padahal itu memang Cuma karakter dan pemabwaan dia. Cowok seperti ini juga cenderung bijaksana, bertanggung jawab dan suka sama anak kecil.


Tangan ditaruh di belakang

 

Sekilas, cara berjalannya terlihat santai, tapi sebenarnya dia adalah tipe cowok yang susah ditebak. Dari cara berjalannya dia terkesan cuek dan enggak tahu apa-apa, tapi justru dia sebenarnya tahu apa yang sedang terjadi disekitarnya dan sedang mengamati perkembangannya.

 

(aisha, foto: dok. sugarscape.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN