Tebak Karakter Cowok Dari Avatar Sosial Media

Published by : Marti Posted on : Rabu, 1 Januari 2014

Tebak Karakter Cowok Dari Avatar Sosial Media

Ada banyak cara untuk mencari tahu karakter gebetan kita, girls. Termasuk melalui sosial media. Salah satunya melalui foto avatar sosial media yang dimilikinya. Biar PDKT tambah lancar, yuk kita cari tahu karakter gebetan yang sebenarnya melalui foto yang dijadikan avatar, baik di Facebook, Twitter, Path, atau Instagram.


Bareng Teman-Teman

Foto ini menunjukkan kalau dia tertarik banget dengan kehidupan sosial yang ada di sekitarnya. Foto ini menggambarkan kalau dia adalah seseorang yang terbuka, percaya diri, senang bebaur, dan punya kemampuan berkomunikasi yang baik sehingga gampang banget nyambung sama orang lain.

 

Selain itu, foto ini juga menunjukkan kalau di satu sisi gebetan cukup tertutup alias hanya merasa nyaman untuk berbagi hal paling pribadi dalam hidupnya hanya di lingkungan yang disukainya, seperti di antara keluarga atau sahabat dekat. Intinya, kalau gebetan memajang foto bareng teman di avatar, berarti dia merasa senang bareng orang lain dan orang lain pun senang menghabiskan waktunya bareng dia, girls.

 

Bareng Hewan Kesayangan

Mungkin dia cuma pengin menunjukkan kalau kita mempunyai hewan peliharaan yang lucu banget, tapi sebenarnya ada maksud lain di baliknya, girls. Foto bareng hewan menunjukkan kalau cowok ini sebenarnya sensitif, tergantung kepada orang lain, setia, dan sangat penyayang. Dan, foto ini juga menunjukkan dia cukup tertutup sehingga membutuhkan sesuatu untuk menemaninya, salah satunya adalah hewan peliharaan.

 

Artsy Pict

Dia enggak suka memasang foto diri sendiri di avatar. Sebagai gantinya, dia memilih foto yang artistik seperti kaki dengan sandal lucu, tangan yang sedang memegang gelas, kacamata, atau bagian tubuh lain yang enggak biasa. Atau mungkin pemandangan di sekitarnya.

 

Hal ini menunjukkan kalau dia kadang enggak suka dengan hal yang mainstream, suka punya sudut pandang berbeda dibanding orang lain di sekitarnya, kreatif, dan suka menghargai hal sederhana karena keindahannya. Selain itu, foto ini juga menunjukkan kalau sebenarnya dia pengin dipuji tetapi karena dia sangat down to earth, maka keinginan itu ditunjukkan secara sembunyi-sembunyi.

 

Selfie

Enggak hanya cewek, cowok pun kadang suka selfie. Dan, foto ini dipilih jadi avatar sosial media. Foto ini menunjukkan kalau gebetan sangat terbuka dan berani sehingga enggak pernah malu untuk menjadi pusat perhatian. Dia sangat benci menjadi orang terakhir yang tahu akan sesuatu, sangat suka bersosialisasi, selalu menghargai setiap momen yang dilewatinya dan merasa kalau setiap detik yang dimilikinya itu berharga dan penting banget. Dijamin, dia enggak akan pernah ngaret, deh, girls, he-he-he.

 

Ketika Menjalani Aktivitas

Entah foto diambil secara candid atau sengaja berpose di tengah-tengah aktivitas, hal ini menunjukkan kalau dia sangat aktif dan berjiwa petualang. Dia paling suka menerima tantangan, fun, suka bersikap spontan, dan sangat termotivasi untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dicoba. Enggak heran jika isi bucketlist dia sangat banyak dan selalu meluangkan waktu untuk memenuhi bucketlist ini.

 

Smile Or Not

Senyum di foto juga punya arti, girls. Kalau gebetan memasang foto dengan wajah serius atau datar alias tanpa senyum, hal ini bisa menunjukkan kalau dia adalah pribadi yang tertutup dan kurang percaya diri. Sebaliknya, kalau dia tersenyum lebar, itu menunjukkan kalau dia sangat terbuka, senang bersosialisasi, dan ramah kepada siapa saja. Senyum ini juga menunjukkan kalau dia sangat percaya diri dan selalu berpikiran positif.

 

(iif. Foto: twitter.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN