Tarik Perhatian Gebetan Dengan Keahlian Ini

Published by : Marti Posted on : Rabu, 22 Januari 2014

Tarik Perhatian Gebetan Dengan Keahlian Ini

Enggak hanya fisik, sifat dan keahlian kita juga mempengaruhi pendapat cowok, lho. Ternyata, keahlian ini lebih mudah menarik perhatian cowok untuk mendekati kita. Wah, makin banyak alasan untuk menambah keahlian di tahun ini, deh.

 

Self Defense

Di film, cewek yang bersikap seperti princess dan terlihat lemah lebih menarik perhatian cowok. Tapi, di dunia nyata enggak seperti itu, lho. Kenyataannya, cowok lebih suka cewek mandiri yang kuat dan berani melakukan apa yang diinginkannya. Soalnya, hal ini membuat cewek terlihat lebih atraktif di mata cowok. Apalagi jika kita punya kemampuan bela diri, dijamin akan membuat cowok makin kagum. Beberapa latihan bela diri yang bisa dicoba seperti kickboxing, memanah, muay thai, tae kwon do, dan lain-lain. Kalaupun enggak membuat cowok tertarik, paling enggak kita bisa melindungi diri sendiri.


Public Speaking

Cowok ternyata gampang tertarik dengan cewek yang punya kemampuan public speaking. Soalnya, kemampuan public speaking ini akan membuat kita terlihat lebih percaya diri. Dan, cewek yang gugup di depan umum seringnya membuat cowok ilfil. Kita bisa melatih hal ini, lho. Dimulai dengan berani ngomong di depan kelas, berlatih di depan kaca, dan meningkatkan rasa percaya diri.

 

Cooking

Siapa, sih, yang mau menolak makanan enak? Apalagi kalau dimasak khusus oleh cewek yang disayanginya. Dijamin akan membuat cowok manapun klepek-klepek, deh. Bahkan, ada pepatah yang bilang kalau untuk mendapatkan hati cowok dimulai dengan menaklukkan perutnya. Kalau weekend enggak ke mana-mana, yuk minta bantuan mama untuk mengajarkan kita memasak. Sebelumnya, cari tahu dulu masakan kesukaan gebetan. Lalu besoknya, kasih deh hasil masakan kita di sekolah. What a genius first move.

 

Dancing

Cewek yang suka menari terlihat atraktif di mata cowok. Ada banyak jenis tarian yang bisa dipelajari, sesuai dengan ketertarikan kita. Suka boyband atau girlband Korea? Yuk belajar koreografi mereka? Atau lebih suka balet? Apapun bisa dipelajari, girls. Dengan belajar tarian yang kita suka, kita bisa menari sepenuh hati dan hasilnya pun akan lebih bagus. Tentunya, lebih menarik perhatian gebetan.

 

Gymnastics

Bagi beberapa cowok, cewek sporty itu keren banget. Dan, salah satu jenis olahraga yang disukai cowok adalah gymnastics. Selain menarik perhatian cowok, gymnastic juga membuat tubuh kita jadi lebih fit dan merasa lebih baik lagi.

 

Singing

Diam-diam pacar atau gebetan kita suka sama Raisa, Demi Lovato, atau Taylor Swift? Bisa saja itu karena mereka jago banget menyanyi. Soalnya, cowok gampang banget suka sama cewek yang bisa menyanyi. Kita mungkin enggak akan bisa menyanyi sejago idola kita, tapi seenggaknya kita bisa menyanyi untuk menghibur dia.

 

Perhatian Terhadap Anak Kecil Atau Binatang

Kalau semua keahlian di atas susah dipelajari, masih ada satu sifat yang bisa kita gunakan untuk menarik perhatian cowok, girls. Yaitu sayang sama anak kecil atau binatang. Jika kita bisa menenangkan anak kecil yang menangis, orang lain akan memandang kita dengan penuh kekaguman, termasuk cowok. Atau ketika anjing lucu milik orang lain bis alangsung akrab dengan mereka. Cowok akan berpikir kalau kita punya hati yang baik dan penyayang. Soalnya, anak-anak dan binatang jarang banget bisa cepat akrab dengan orang yang enggak mereka kenal. Malah, binatang punya indra ke enam. Jika binatang ini menunjukkan rasa sayangnya kepada kita, itu ebrarti kita adalah seseorang yang lovable.

 

(iif. foto: misadventureswithandi.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN