Tanda-tanda “Umpan Balik” dari Si Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 November 2014

Tanda-tanda umpan balik dari si cowok

Kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya, tapi apakah kita bisa merasakan hal itu? Terkadang kita sebagi cewek itu kurang peka dengan sinyal-sinyal yang dikasih sama cowok. Mulai sekarang harus coba untuk lebih peka lagi terhadap perasaan seseorang dan gebetan kita. Siapa tahu nih cowok gebetan kita lagi ngasih sinyal positif atau umpan balik ke perasaan kita. Ada beberapa tanda cowok ngasih "umpan balik" ke kita.

 

(Baca juga : Kenali 5 Cara Cowok Flirting)

 

Salah Tingkah

Cowok gebetan kita suka salah tingkah pas lagi ngobrol sama kita. Biasanya itu yang kita lakukan ketika kita ketemu sama si cowok tapi sekarang malah berbalik. Nah, itu merupakan salah satu tanda tuh dari si cowok kalau dia mulai ada sinyal-sinyal cinta sama kita.

 

Selalu Semangat Kalau Diajak Ngobrol

Biasanya si cowok gebetan kita sikapnya biasa aja pas kita ajak ngobrol pertama kali, tapi semakin hari semakin dekat dengan kita. Pas kita ngajak ngobrol si cowok dia lebih semangat dari kita dan dia lebih sering cari topik dibandingkan kita.

 

(Baca juga : 5 Tanda Non Verbal Cowok Suka Sama- Kita)

 

Cemburuan

Cemburu ketika ngobrolin cowok lain di depan dia. Sikap cemburunya itu kadang dia tunjukkin dengan cara dia acuh pas kita lagi ngomongin soal cowok lain, solusi yang dia kasih asal-asalan, dan gelagat-gelagat mencurigakan lainnya.

 

Mencoba untuk Pendekatan

Si cowok bakal lebih sering sms kita duluan. Hal-hal yang gak penting kadang suka dia tanyakan ke kita dan biasanya itu akan menjadi bahan obrolan kita dengan si cowok. Si cowok kayak sedang menarik perhatian kita dengan topik-topiknya.

 

Ngerubah Penampilannya

Biasanya si cowok berpenampilan enggak rapih sekarang dia mulai berpenampilan rapih pas lagi mau ketemuan sama kita. Pokonya si cowok menunjukkan hal yang baru yang enggak biasanya dia lakukan di depan kita.

 

(Baca juga : Pdkt Sama Cowok Pemalu)

 

(razan, foto : wordpress.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN