Tanda-tanda Pacar Naksir Temannya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 1 Agustus 2013

Tanda-tanda Pacar Naksir Temannya

Jadiannya sih sama kita, tapi kok kayaknya bukan cuma kita aja sih yang ada di pikirannya dia? Lagi jalan sama kita, tapi yang jadi topik pembicaraan bukan kita dan dia, melainkan, teman ceweknya. Waduh, kok bisa ya? Jangan-jangan pacar kita naksir sama temannya!

 

Terus-terusan ngomongin dia

Wajar sih kalau pacar ngomongin soal teman-temannya sesekali setiap kita ketemu. Tapi kalau yang kedengeran di cerita selalu teman ceweknya, itu bisa jadi satu peringatan lho! Katanya ciri-ciri cowok lagi jatuh cinta, orang yang dia suka pasti akan ada di pikiran terus. Jadi kalau kita lagi ngobrol sama pacar dan topiknya balik lagi ke temannya itu, kita musti waspada.

 

Dia enggak mau kita hangout sama teman  ceweknya itu

Pacaran itu paling enak kalau kita udah diterima di lingkungan pertemanan si pacar. Apalagi kalau bisa hangout bareng sama teman-temannya. Selain jadi bisa lebih sering bareng pacar, kita bisa lebih tahu dengan siapa aja pacar kita bergaul. Tapi....kok kita enggak pernah dibiarin jalan sama si temannya itu? Seakan-akan si pacar takut sesuatu bisa terkuak kalau kita jalan berdua dengan si dia. Hmn, patut dicurigai sih.

 

Belain temannya mati-matian

Ngebelain teman kita itu hal yang sangat wajar. Tapi kalau teman ceweknya itu jelas-jelas salah dan tetap dibelain, berarti sesuatu yang enggak wajar sedang terjadi. Sama aja kayak waktu kita lagi suka-sukanya sama cowok, kejelekan apapun yang kita tau tentang si cowok pasti enggak bakal kita tanggapi, kan? Nah, hal ini juga yang terjadi kalau pacar naksir sama temannya.

 

Kita jadi nomor dua

Pacaran bukan berarti kita harus jadi nomer satu di hidup si pacar. Tapi enggak ada salahnya sesekali kita di-nomor satu-kan. Kalau pacar selalu mengutamakan teman ceweknya dibanding kita, kemungkinan besar pacar kita emang lagi naksir sama teman ceweknya. Misalnya ketika kalian lagi nge-date atau lagi ngobrolin hal serius, pacar kita malah ngangkat telepon dari temannya ini. Seharusnya pacar kita bisa nunggu sampai acara nge-date kita selesai, kan?

 

Selalu dibanding-bandingkan

"Kamu kayak Nita dong, dandan sedikit kalau lagi jalan sama aku.." atau "Kenapa sih kamu enggak kayak Onyit yang lebih aktif, enggak diem terus?" Pernah dengar kalimat serupa keluar dari mulut pacar kamu? Hati-hati, girls. Kalau kamu udah mulai dibanding-bandingkan dengan teman ceweknya, ada kemungkinan hati pacar kamu bukan milik kamu seorang lagi.

 

Pernah suka sama teman ceweknya

Yang satu ini nih yang musti bikin kita ekstra waspada, kalau ternyata sebelum jadian sama kita, pacar pernah suka sama sahabatnya. Apalagi kalau sebelum jadian sama kita, si pacar sempat bilang suka sama sahabatnya. Bisa jadi si pacar memang belum sepenuhnya move on lho! Istilahnya pernah ada sejarah di antara mereka berdua yang enggak mudah dilupakan begitu aja.

 

Kalau kita sudah mengenali tanda-tanda seperti ini, lebih baik kita 'cek n ricek' lagi deh, perasaan pacar kita ke sahabat ceweknya. Enggak apa-apa kok kalau kita tanya langsung, tapi lebih baik ditanya dalam keadaan yang tenang ya supaya enggak terbawa emosi. If you're meant to be, mau ada pihak ke-berapa pun, enggak akan jadi masalah kan?

 

(audrey, foto: jerkmagazine.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN