Tanda-Tanda Pacar Kita Kepengin Putus

Published by : Marti Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

Tanda-Tanda Pacar Kita Kepengin Putus

Yang lagi galau merasa melihat tanda pacar kepengin putus, ayo merapat. Mengenali tanda pacar kepengin putus punya sisi positif buat kita dan hubungan kita dengan  pacar. Kalau tahu dari awal, kita bisa mencari solusi siapa tahu nanti hubungan kita kembali seperti dulu. Sisi lain, karena sudah tahu lebih awal kita enggak bakal kaget pas pacar minta putus. Tarik nafas dalam-dalam dan kenali tanda pacar kita kepengin putus yuk!

 

Menjauh

Tanda paling umum saat pacar kepengin putus itu biasanya dia menjadi jauh. Pacar kita tiba-tiba menjaga jarak, lebih sibuk dan enggak ada waktu buat kita. Tapi, bukan berarti sibuk ujungnya dia minta putus lho, bisa saja dia lagi sibuk sama sekolah atau tugasnya. Nah, buat mengenali alasan menjauh karena pacar kepengin putus, kita bisa lihat dari kebiasaan yang berubah. Misalnya dia mulai jarang sms, enggak menjawab telpon kita atau malas kita ajak nge-date.

 

Baca juga: Tips Menghadapi Pacar Super Sibuk

 

Punya Rahasia

Kalau biasanya cowok kita jujur dan ceritain segala hal yang terjadi, sekarang sikapnya berubah dan lebih hati-hati. Kunci setiap hubungan adalah jujur, saat cowok punya rahasia dan kegep bohong artinya kita harus waspada. Coba bicarakan hati ke hati saat kita sudah benar-benar siap. Soalnya ada dua kemungkinan kalau kita berbicara dengannya, putus atau merubah sikap masing-masing. Kalau setelah ngomongin soal ini dan enggak ada hasilnya, artinya dia sedang menunggu supaya bisa putus dari kita.

 

Cari Masalah

Cara ini taktik paling klise yang umum dipakai cowok buat mencari alasan putus. Biasanya dia cari masalah sekecil apapun dan memicunya jadi lebih besar. Dia juga enggak ragu menolak atau enggak setuju pas kita mengungkapkan atau bertanya sesuatu. Kalau memang sudah terlalu parah dan enggak sehat, lebih baik move on dan lupakan dia walaupun berat dan bikin galau sebulan penuh.


Aktif Di Sosial Media

Cowok yang kepengin putus biasanya tiba-tiba lebih aktif di dunia maya. Entah chatting, sosial media atau main hp. Yang lebih bikin kita semakin penasaran, dia juga sering menyembunyikan hpnya dan suka ngobrol dengan cewek lain atau bikin status janggal. Biasanya, cowok seperti ini kepengin putus tapi harus punya pengalihan atau cewek lain sebelum putus. Cowok player atau tebar pesona kayak gini bisa bikin kita frustasi.

 

Baca juga: Kenali Jebakan Cowok Player dan Tips Menghadapi Pacar Yang Suka Menyembunyikan Handphone Miliknya

 

 

(stefanie, foto: somegif.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN