Tanda-Tanda Kita Dijadikan Pelarian

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 23 Juli 2013

Tanda-Tanda Kita Dijadikan Pelarian

Sebagai cewek, kita juga kepengin disayangi dengan tulus, bukan cuma buat pelarian aja. Jangan sampai kita terjebak sama rasa sayang yang semu kayak gitu, girls. Beberapa cowok kadang tega menjadikan cewek di sekitarnya sebagai pelarian karena baru putus dari mantan pacarnya. Watchout!

 

Si dia baru banget putus

Cek kabar terbaru soal dia dari media sosialnya, teman-temannya, atau mungkin mantan pacarnya! Kalau dia memang baru banget putus dan langsung ngedeketin, kita patut curiga sama dia. Jangan-jangan dia memang menjadikan kita pelarian. Tapi, kalau pendekatan itu dia lakukan karena kita memang si pelaku PHO sih lain cerita, ya. He-he-he.

 

Tiba-tiba baik

Selama ini kita enggak begitu dekat sama dia, bahkan nyapa aja jarang. Eh, tau-tau dia jadi sering SMS kita, bales mention Twitter, sampai ngajakin kita jalan bareng! Wah wah, aneh banget. Padahal dia enggak biasa kayak gitu, makanya kita perlu menyelidiki ini, girls.

 

Bawaannya curhat terus

Selama dekat sama kita, dia terus-terusan curhat soal masalahnya. Memang sih dia teman kita, tapi kalau terus-terusan dan berlangsung lumayan lama kan enggak enak juga. Kita perlu ngedengerin curhatannya, apakah soal hubungan percintaan atau bukan. Siapin telinga!

 

Jarang ada timbal balik

Kadang kita jarang didengarkan sama dia. Waktu dia ngajak jalan pun kesannya kita mulu yang ngajak ngobrol dan berinteraksi sama dia. Dia kayak melakukan hubungan satu arah sama kita dan seakan enggak peduli apa respon dari kita. Uh, menyakitkan!

 

(lana, foto: nowmagazine.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN