Tanda-Tanda Dia Enggak Suka Kita

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 31 Agustus 2013

Tanda-Tanda Dia Enggak Suka Kita

Siapa, sih, yang enggak senang kalau lagi punya gebetan? Kayaknya hari-hari kita penginnya ngebayangin dia terus. Penginnya, sih, kita bisa jadian sama gebetan. Tapi gimana, ya, supaya kita bisa tahu kalau gebetan suka atau enggak sama kita? Tenang aja, girls, ada beberapa perilaku gebetan yang bikin kita bisa menebak apakah dia juga suka kita atau enggak.

 

Cuek

Pas ketemu di lorong sekolah, dia enggak menyapa kita. Padahal dia sudah beberapa kali meminjam buku catatan kita saat di kelas. Pokoknya dia bersikap acuh kepada kita.

 

Membalas seadanya

Saat lagi chatting atau sms, dia hanya menjawab pertanyaan kita seadanya. Dan enggak menciptakan obrolan baru. Bisa dibilang, dia enggak pernah bertanya sama kita, deh. Atau dia sama sekali enggak membalas pesan kita.

 

Menghindar

Setiap kita mengajak dia makan bareng di kantin atau pulang bareng, dia selalu aja punya sejuta alasan untuk menolak. Duh!

 

Curhat cewek lain

Sering mendengar dia cerita cewek lain pas lagi sama kita? Entah mantan atau soal anak baru di sekolah. Kalau ini, sih, dia sudah menganggap kita sebagai teman aja.

 

Seandainya gebetan enggak membalas perasaan kita, jangan keburu sedih dulu, girls. Masih banyak cowok lain yang lebih kece yang pastinya bisa perhatian dan menghargai kita. Kita juga bisa intropeksi diri dan cari gebetan baru lagi di tempat-tempat seru, salah satunya pas kita lagi liburan. Yeay!

 

(ika, foto. dok. fanpop.com)

 

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN