Tanda-Tanda Dia Berbohong

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 28 November 2012

Tanda-Tanda Dia Berbohong

Dari segala hal yang kita butuhkan dari hubungan, kayaknya rasa percaya satu sama lain jadi hal yang utama, betul enggak? Makanya kenali sikap si pacar, saat dia lagi bohong dan cari tahu kenapa dia berbohong, biar hubungan kita lebih nyaman dan yang pasti bisa saling percaya.

 

Ceritanya berubah-ubah

Saat kita tanya jawaban si dia berubah-ubah. Awalnya bilang habis main futsal, terus bilang nemenin mama belanja, terus beda lagi. Terkadang dari semua ceritanya tersebut malah enggak masuk akal antara satu dengan yang lainnya. Hati-hati ini udah salah satu ciri kalau ada hal yang dia sembunyikan dari kita.

 

Tingkahnya aneh

Biasanya cerita-cerita aneh si pacar yang lagi bohong, didukung pula dengan tingkahnya jadi aneh banget. Banyak hal yang di luar kebiasaaan dia, jadi dilakukan sama dia. Misalkan biasanya dia selalu nemenin kita sampai pulang les, tiba-tiba dia enggak nemenin dan tanpa alasan yang jelas pula.

 

Terlalu sensitif

Orang kalau lagi bohong, biasanya dia sadar banget kalau dia sedang berbohong.Sehingga dia harus sewaspada mungkin kalau kebohongannya enggak terbongkar. Biasanya dia jadi gampang marah atau kesal kalau kita terlalu nanya-nanya terus. Wih, kalau udah marah-marah gitu, lebih baik kita cuekin dia dulu, tunjukkin kalau kita tahu kalau dia lagi bohong. Kalau suasanannya udah lebh santai kita tanya lagi baik-baik.

 

Jadi Berlebihan

Orang kalau lagi bohong, biasanya orang itu khawatir kalau orang yang sedang dia bohongi juga berbohong. Untuk memastikannya dia jadi suka cemas atau khawatir berlebihan.

 

Trust Your Instinct

Selain empat pertanda di atas, ada tanda yang paling enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata yaitu insting. Dengan lamanya hubungan yang kita jalanin, kita bisa merasakan saat pacar mulai melakukan hal-hal yang di luar normal.

 

Tapi di luar perasaan dan kecurigaan kita dengan sikap anehnya, kita juga harus hargai privasi si pacar. Mana tahu ada hal yang emang lagi enggak mau di bagi sama kita. Kayak kondisi keungan keluarga, atau mungkin dia lagi merencanakan surprise party buat kita, kan enggak seru dong kalau kitanya tau, betul enggak?

 

(gita, pinterest.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN