Tanda-Tanda Cowok Pemalu Suka Sama Kita

Published by : Marti Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Tanda-Tanda Cowok Pemalu Suka Sama Kita

Wah, lagi punya gebetan cowok pemalu? Atau, ada gosip yang bilang kalau cowok pemalu di kelas kita suka sama kita? Supaya enggak dibikin makin penasaran sama cowok pemalu, kita coba simak saja, yuk, tanda-tanda cowok pemalu suka sama kita. Kalau lebih dari setengah tanda ini kita rasakan, berarti bisa jadi si cowok pemalu ini suka sama kita. Uhuk!

 

Malu tatapan mata

Di suatu momen, kita enggak sengaja melihat si cowok pemalu lagi melihat ke arah kita. Begitu ketahuan sama kita, si dia langsung memalingkan muka karena malu. Hi-hi-hi.

 

Gencar di dunia maya, di dunia nyata?

Saat kita lagi update status di Path, tahu-tahu cowok pemalu ini memberi komen di status kita. Dan, selama beberapa lama kita jadi asyik ngobrol sama dia lewat komen Path. Tapi, kenapa begitu ketemu ia langsung diam dan seperti enggak kenal sama kita, ya? Girls, si dia pasti enggak mau terlihat keringat dingin saat harus ngobrol tatap muka sama kita. Hi-hi-hi.

 

Diam setiap ada kita

Saat istirahat sekolah, kita ingin main-main bareng gengnya. Dari kejauhan, kita udah lihat cowok pemalu ini ikutan ngobrol seru bareng gengnya. Se-pemalunya cowok pemalu, ia pasti akan bawel kalau sudah berada dalam kelompoknya. Tapi, kenapa pas kita menghampiri gengnya, ia mendadak langsung diam? Hmm... Tenang, itu pertanda bagus. Artinya, ia mendadak salting pas cewek yang ia suka muncul di hadapannya.

 

Enggak pede

Hmm... Kalau si dia memang mau mendekati kita, lalu kenapa ia enggak kunjung PDKT? Nah, biasanya cowok pemalu suka merasa terintimidasi buat PDKT sama cewek. Ia takut dirinya enggak memenuhi kriteria cowok keren atau cowok lucu. So... Jangan keburu ragu dulu kalau kita merasa ia enggak bergerak buat PDKT.

 

Diledek teman

Setiap kita lagi lewat di depannya, teman-temannya sering banget memberi kode ke cowok pemalu itu. Dan bahkan, kita sering melihat teman-temannya menyerukan kata 'ciye' ke cowok pemalu itu. Dan, si dia pun cuma bisa diam doang bahkan terlihat bete sama teman-temannya yang iseng.


Perhatian kecil

Nah, cowok pemalu mungkin memang malu buat deketin kita tapi bukan berarti dia enggak bisa nunjukkin rasa perhatiannya. Kalau kita ingat-ingat lagi, si dia sepertinya selalu ada setiap kita butuh pensil batang karena kita suka banget lupa bawa alat tulis itu. Atau, selalu ingat buat nawarin kita permen mint karena tahu kalau kita penggemar berat permen mint. Hi-hi-hi. Itu salah satu bentuk perhatian kecil yang manis banget.

 

Nah, itu dia tanda-tanda cowok pemalu suka sama kita. Gimana, girls? Kira-kira cowok pemalu kamu menunjukkan tanda-tanda di atas? Hi-hi-hi.

 

(nana, foto: wikihow.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN