Tanda Sahabat Yang Menyukai Dengan Pacar Atau Cowok Yang Kita Sukai

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 13 September 2014

Tanda Sahabat Yang Menyukai Dengan Pacar Atau Cowok Yang Kita Sukai

Duh, lagi-lagi tiap kali kita dekat dengan gebetan atau pacar sikap sahabat kita berubah seperti mencari perhatian. Kalau merasa gerak-gerik sahabat kita berbeda saat dia melihat pacar atau gebetan kita, bisa jadi dia memang menyukai atau sengaja flirting. Biar makin yakin apa benar dia memang pengin dekat sama pacar atau gebetan kita, kenali saja yuk tanda sahabat yang menyukai dengan pacar atau cowok yang kita sukai.


Mulai Menjauhi Kita

Enggak tahu kenapa tiap kali kita dengan atau membicarakan gebetan atau pacar tiba-tiba sahabat kita menjauhi kita. Kalau sahabat kita memang menyukai pasti kita bisa membaca sikap cemburu atau enggak menyukai hubungan kita dengan gebetan atau pacar. Salah satunya dengan menjauhi kita. Dia juga mulai mengejek, menyindir atau bikin lelucon yang sifatnya menjatuhkan kita saat di depan cowok yang dekat sama kita. Dia mulai menjauhi kita, karena dia belum siap menerima kenyataan kalau kita dekat dengan cowok itu.

 

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Sahabat Menghindari Saat Kita Punya Pacar


Tiba-Tiba Marah Saat Melihat Kita Dekat

Saat kita pegangan tangan, ngobrol atau saling menyuapi makanan ke pacar di depan sahabat dan sikap dia berubah, bisa jadi karena dia cemburu. Coba perhatikan dengan baik-baik gerak-gerik dia tiap kali kita dan pacar atau gebetan berada dekat dengan sahabat. Apa dia sering salah tingkah, awkward atau kelihatan kesal dan bad mood. Kalau sikap dia berubah seperti ini artinya dia enggak menyukai kita dekat dengan pacar kita.


Menjelek-Jelekan Pacar Atau Gebetan

Tiap kali bersama sahabat, pasti dia menceritakan sesuatu yang bikin kita kesal soal pacar atau gebetan. Sebaiknya, jangan keburu percaya dengan cerita sahabat. Bisa jadi dia sengaja melakukan itu supaya kita punya inisiatif menyudahi atau meninggalkan pacar atau gebetan kita.

 

Baca juga: Tips Menghadapi Sahabat Yang Selalu Suka Dengan Cowok Yang Sama


Sahabat Lain Curiga

Bisa saja lho, peringatan ini justru datang dari sahabat kita yang lain. Soalnya, kadang karena kita terlalu sayang kepada sahabat kita enggak mengerti kalau tindakannya ini karena dia pengin merebut cowok yang kita sukai. Kalau memang sahabat kita yang lain mulai curiga dengan sikap sahabat kita tersebut. Lebih baik dengarkan, siapa tahu memang sahabat kita memang mendekatinya.

 

Single

Kalau sebelumnya dia punya pacar, tiba-tiba dia putus. Atau dia punya gebetan lain dan tiap kali didepan pacar atau gebetan sengaja menutupi dengan siapa dia sedang dekat. Sikap dia yang menutupi atau sengaja niat berubah menjadi single supaya pacar atau gebetan kita tertarik sama dia. Dengan memposisikan dirinya single, dia akan lebih pede atau enggak takut buat mendekati bahkan flirting di dekat kita.

 

Baca juga: Saat Pacar Lebih Dekat Dengan Sahabat Daripada Kita

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN