Tanda Sahabat Flirting Dengan Pacar Atau Cowok Yang Kita Sukai

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 13 September 2014

Tanda Sahabat Flirting Dengan Pacar Atau Cowok Yang Kita Sukai

Duh, lagi-lagi tiap kali kita dekat dengan gebetan atau pacar sikap sahabat kita berubah seperti mencari perhatian. Kalau merasa gerak-gerik sahabat kita berbeda saat dia melihat pacar atau gebetan kita, bisa jadi dia memang menyukai atau sengaja flirting. Biar makin yakin apa benar dia memang pengin dekat sama pacar atau gebetan kita, kenali saja yuk tanda sahabat flirting dengan pacar atau cowok yang kita sukai.

 

Curi Kesempatan Flirting

Apapun alasannya kalau sikap dia terlihat flirting ke gebetan atau pacar, artinya dia sahabat yang harus kita waspadai. Sikap flirting ini memang sengaja dia lakukan, soalnya dia enggak bisa menahan dirinya buat mencuri perhatian cowok itu dari kita.

 

Baca juga: Tanda Sahabat Yang Menyukai Dengan Pacar Atau Cowok Yang Kita Sukai

 

Sering Membela

Sikap paling mudah yang bisa kita lihat kalau sahabat kita ternyata menyukai cowok yang sama, kalau tiba-tiba dia selalu enggak setuju dengan apapun yang kita utarakan. Selain enggak setuju, sahabat juga sering ikut campur bahkan membela pacar atau gebetan kita. Yang lebih parah, mereka sengaja menghubungi pacar atau gebetan sebagai sahabat curhat. Yang ujung-ujungnya mencari cara supaya bisa dekat dengan dia.

 

Sering Terlihat Berbicara Berdua Sama Pacar Tanpa Kita

Walau kita berusaha easy going, tapi kalau seirng melihat sahabat ngobrol berdua sama pacar tanpa kita, artinya dia memang mencari cara buat flirting atau pengin dekat dengan gebetan kita. Kecuali kalau memang sebelum kita pacaran dulu mereka memang sudah bersahabat. Selain berusaha ngobrol atau menghampiri pacar atau gebetan kita, dia juga sering chat atau sms.

 

Baca juga: Tips Menghadapi Sahabat Yang Selalu Suka Dengan Cowok Yang Sama

 

Sahabat Sering Cerita Kejelekan Kita

Saat sahabat menceritakan hal jelek soal kita ke gebetan atau pacar, artinya dia pengin bikin pacar atau gebetan kita berubah ilfil atau hilang rasa tertarik lagi sama kita. Inti dia melakukan ini supaya kita dan pacar atau gebetan menyelesaikan hubungan berdua. Kalau memang dia melakukan hal ini, lebih baik ambil sikap. Tegur dan tinggalkan sahabat. Cari teman lain yang bisa menjadi sahabat sepuluh kali lebih baik dari dia.

 

Single

Kalau sebelumnya dia punya pacar, tiba-tiba dia putus. Atau dia punya gebetan lain dan tiap kali didepan pacar atau gebetan sengaja menutupi dengan siapa dia sedang dekat. Sikap dia yang menutupi atau sengaja niat berubah menjadi single supaya pacar atau gebetan kita tertarik sama dia. Dengan memposisikan dirinya single, dia akan lebih pede atau enggak takut buat mendekati bahkan flirting di dekat kita.

 

Baca juga: Saat Pacar Lebih Dekat Dengan Sahabat Daripada Kita

 

 

(stefanie, foto: hercampus.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN