Tanda PDKT Kita Bakal Berujung HTS

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 6 November 2014

Tanda PDKT Kita Bakal Berujung HTS

PDKT sama cowok tuh harusnya enggak terlalu lama. Bukannya pengen buru-buru pacaran, tapi PDKT kelamaan berpotensi jadi Hubungan Tanpa Status (HTS). Enggak mau kan kalau hubungan kita enggak jelas kayak gitu? Buat yang lagi PDKT, coba sadari beberapa tanda di bawah ini. Siapa tau hubungan kita bakal berujung HTS nih.

 

(Baca juga : Tanda Kita Terjebak Hubungan Tanpa Status)

 

Enggak Ada Yang Mau Nyatain Perasaan

Kalau PDKT sudah lama tapi kalian enggak ada yang nyatain perasaan, ini adalah tanda yang paling utama kalau hubungan kalian bakal berujung HTS. Gimanapun juga kalau mau mulai pacaran harus ada yang bilang suka duluan atau nembak. Enggak peduli cewek atau cowok, kalau mau hubungan kalian jelas ada baiknya nyatain dong.

 

(Baca juga : Say It Before It's Too Late)


Punya Panggilan Sayang Duluan

Wajarnya, orang PDKT tuh masih kaku. Pasti manggilnya kayak lo, gue, aku, kamu atau panggil nam. Tapi, kalau belum jadian udah punya panggilan sayang duluan, itu tandanya PDKT kita bakal berujung HTS. Soalnya, cowok itu udah nganggep kita lebih dari temen tapi enggak bakal lebih lagi dari sekedar PDKT-an. Hati-hati ya!

 

(Baca juga : 7 Tanda Si Dia Cuma Main-Main)


Enggak Suka Ngomongin Rencana Kedepannya Hubungan Kalian

Tanda hubungan kalian enggak bakal lebih dari HTS adalah kalau cowoknya malas berkomitmen. Cowok kayak gini pasti sering ngomong, "jalanin aja dulu" kalau ditanya soal hubungan kalian. Kalau udah gini, kita tinggal buat pilihan. Mau terusin PKDT yang berujung HTS atau mau cari cowok lain. Gimana nih, girls?

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN