Tanda Kita Terjebak Hubungan Tanpa Status

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Oktober 2014

Tanda Kita Terjebak Hubungan Tanpa Status

Pernah ngerasa enggak sih, udah dekat banget sama seorang cowok bahkan kalo orang ngeliat kita lagi berduaan dikiranya kayak orang lagi pacaran, saking mesranya? Tapi sebenarnya kita enggak ada hubungan apa-apa sama cowok itu. Nah, itu dia tuh yang namanya hubungan tanpa status. Kali ini kita kan coba ngebahas apa tanda-tanda kita lagi terjebak dalam hubungan tanpa status.

 

(Baca juga : Sampai Kapan Mau HTS-an?)

 

Ngobrolin Masa Depan

Dalam obrolannya si cowok akan membicarakan soal masa depan kalau suatu saat kita pacaran dengan dia. Seakan-akan kita akan dibawa terbang melayang dengan gombal-gombalan si cwo sama kita.

 

hts 1

 

Jujur Sama Kita

Si cowok sering membicarakan masalah pribadinya di depan kita, termasuk soal keluarga, atau masalah di sekolah yang lagi dia alami, atau masalah dengan teman-temannya. Tujuannya sih biar kita lebih perhatian sama dia.

 

(Baca juga : 7 Tanda Si Dia-Cuma Main-main)

 

Sering Berdua

Sering ngajak kita makan berdua, nonton bioskop berdua, dan lain sebagainya. Juga suka ngasih kita kejutan-kejutan yang manis dan membuat kita meleleh.

 

hts 2

 

Enggak Ngomongin Status

Dengan intensitas yang seperti disebutkan diatas, anehnya si cowok tidak pernah menjelaskan hubungan apa yang sedang kita dan dia jalani sekarang? Apakah hanya sekedar pertemanan? Apakah sebagai seorang sahabat? Dia mungkin pernah mengungkapkan rasa sayangnya ke kita tapi dia tidak pernah meberikan kejelasan akan hubungin ini.

 

(Baca juga : Mau Hubungan Tanpa Status Terus)

 

(razan, foto : weheartit.com, giphy.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN