Tanda Kita Enggak Bisa Gabung Sama Geng Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 5 Desember 2014

Tanda Kita Enggak Bisa Gabung Sama Geng Pacar

Cowok biasanya punya geng main dan nongkrong yang harus kita kenal. Pengennya sih kita bisa main bareng sama gengnya si pacar biar makin seru. Tapi, itu enggak bakal kejadian kalau kita merasakan satu dari empat tanda di bawah ini!

 

(Baca juga : Cara Berteman Dengan Sahabat Cewek Pacar)

 

Bete Tiap Pacar Main Sama Gengnya

Hayo ngaku siapa dari kita yang suka bete tiap pacar main sama gengnya? Ini tanda kita enggak bisa gabung sama geng pacar. Soalnya kita jadi cemburu tiap pacar main sama teman-temannya. Bisa-bisa si pacar jadi balik bete sama kelakuan kita kalau gini terus, lho.

 

Punya Sejuta Alasan Buat Enggak Main Bareng

Tanda kita enggak bisa gabung sama geng pacar adalah kita selalu punya sejuta alasan buat enggak main bareng. Padahal si pacar udah baik banget nih selalu ngajak kita ketemu gengnya. Mending kita jujur sama pacar kalau kita awkward di depan teman-temannya.

 

(Baca juga : Panduan Bertemu Sahabat Sang Pacar)

 

 

Enggak Punya Bahan Obrolan

Berusaha ikut main bareng geng pacar sudah kita coba, tapi kita enggak bisa gabung sama mereka kalau enggak punya bahan obrolan. Kalau kita diem-diem aja di depan geng si dia, kita bakal dikira jutek. Coba cari tau obrolan mereka lewat pacar kita biar cepat akrab.

 

Sinis Sama Kelakuan Temannya Pacar

Kita enggak bakal bisa gabung sama gengnya pacar kalau kita sinis sama kelakuan temannya pacar. Si dia dan temannya mungkin punya kebiasaan berbeda dengan kita dalam hal bercanda atau ngobrol. Jangan coba-coba merubah kebiasaan mereka karena kita malah bakal dianggap aneh. Lebih baik memaklumi saja.

 

(Baca juga : Alasan Sebaiknya Kita Enggak Pacarin Cowok Yang Segeng Sama Mantan)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN