Tanda Gebetan Pengin Melanjutkan Hubungan Buat Pacaran

Published by : Marti Posted on : Senin, 4 Agustus 2014

Tanda Gebetan Pengin Melanjutkan Hubungan Buat Pacaran

Udah yakin gebetan kita pengin nembak? Coba lihat nih, tanda gebetan pengin melanjutkan hubungan buat pacaran. Beberapa tanda ini bisa kita temukan saat kita pdkt sama gebetan kita. Kalau kita merasa kedekatan atau sikap mantan kita mulai menjurus seperti ini, artinya bisa jadi dia pengin melanjutkan hubungan kita buat pacaran. Penasaran? Lihat yuk, tanda gebetan pengin melanjutkan hubungan buat pacaran.


Kode Kata

Beberapa kali pas kita ngobrol gebetan kita sering bilang kalimat gantung kayak "Saat kita..." Atau "Kayaknya kita harus..." Nah, dua kalimat ini sebenarnya kode dia supaya kita mengetahui kalau dia pengin melanjutkan pdkt ke tahap berikutnya, pacaran.

 

Baca juga: Menebak Kode Cowok Lewat Chat Atau Sms dan Kode Kata I Love You Yang Diucapkan Cowok Lewat Bahasa Tubuh


Gebetan Ngajak Ketemu Sahabatnya

Kalau kita diajak gebetan ketemu sahabatnya, artinya kita punya posisi spesial di mata dia. Bagaimanapun juga, setiap cowok suka kalau sahabat dan pacarnya bisa bersahabat dekat sama seperti dia. Kalau sahabat atau diri kita bisa welcome dengan baik, maka gebetan akan merasa bahagia dan enggak ragu buat nembak kita.

 

Menunjukan Apa Yang Dia Suka

Dia enggak ragu mengajak kita melakukan kegiatan kesukaannya. Misalnya jogging atau bersepeda, menemani dia latihan basket atau nonton konser musisi favoritnya. Kalau dia mengajak kita nge-date ke tempat ini, artinya dia mulai nyaman sama kita. Dia enggak ragu berbagi dan memperlihatkan siapa dia sebenarnya.

 

Baca juga: 5 Tanda Sederhana Cowok Jatuh Cinta Dan Mendekati Kita Karena Suka

 

Mendukung Hobi Kita

Dia tahu kita suka banget bikin gelang atau suka latihan yoga. Karena tahu dia suka membelikan kita beberapa perlengkapan keren atau menemani kita melakukan rutinitas hobi kita. Kita beruntung banget punya cowok seperti ini. Soalnya, cowok yang bisa mendukung hobi ceweknya, berarti dia tipe yang pengin ceweknya selalu bahagia dengan cara kita sendiri.


Cemburu Atau Penasaran Kalau Ada Cowok Yang Dekati Kita

Tiap kali kita sibuk chatting atau ngobrol sama cowok, sikap dia berubah jadi bete. Walaupun cowok ini sebenarnya sahabat kita, dia bisa berpikir kalau cowok ini merupakan lawan memperebutkan hati kita. Bikin dia cemburu sekali-kali enggak apa-apa lho. Karena bikin dia semakin penasaran dan enggak sabar pacaran sama kita. Asal, jangan terlalu sering. Karena takut ngasih kode berbeda kepada dia. Jangan sampai dia berpikir kalau kita menyukai cowok lain.

 

Dia Berkunjung Ke Rumah

Saat pdkt, dia sering mengunjungi rumah kita hanya sekedar ngobrol sebentar atau nanya tugas sekolah. Kalau dia sering melakukan ini, artinya dia pengin hubungan kita berdua bisa cepat berlanjut buat pacaran. Dengan muncul ke rumah gebetan bagi cowok itu langkah besar. Juga pdkt ke keluarga kita supaya bisa diterima saat pacaran nanti.

 

 

(stefanie, foto: wifflegif.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN