Tanda Cowok Pemalu Tertarik Pdkt Dengan Cewek Idamannya

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 24 Mei 2014

Tanda Cowok Pemalu Tertarik Pdkt Dengan Cewek Idamannya

Apa saja tanda cowok pemalu saat tertarik buat pdkt dengan cewek idamannya? Cowok pemalu adalah salah satu tipe yang paling sulit ditebak. Karena sifat mereka yang enggak terbuka dan pemalu, kita sulit mengetahui apa benar mereka tertarik dengan kita atau enggak. Jadi, cara apa yang bisa bikin kita mengetahui isi hati mereka dengan kita walau mereka sangat pemablu mengungkapkan sesuatu? Kenali yuk, tanda cowok pemalu naksir dengan kita.

 

Melirik

Kita sering menangkap basah dia melirik kita, tapi saat kita menyadari melirik balik dia buru-buru mengalihkan pandangan. Kalau memang dia sering terlihat seperti ini, berarti dia memang tertarik dengan kita. Saat itu dia berusaha mempelajari kita, mencari situasi dan peluang aman buat dia mendekati. Sayangnya, cowok kayak gini lambat bergerak buat pdkt. Enggak ada salahnya memberikan semangat secara enggak langsung ke dia dengan cara rajin menyapa atau memberikan senyuman. Supaya dia berani mendekati dan berbicara dengan kita.


Hanya Sebatas SMS Atau Chat

Kita memang sering chat atau sms dengan cowok ini, tapi setiap bertemu  atau berpapasan di sekolah kenapa dia menghindar? Apa dia enggak suka dengan kita? Oke, tipe cowok pemalu itu merasa lebih nyaman berbicara tanpa tatap muka sampai dia benar-benar merasa siap. Kalau dia sms atau chat dengan kita dan pembicaraan dia mengarah flirting, berarti dia memang menyukai kita. Ada kemungkinan dia punya banyak bahan pembicaraan. Tapi setiap dia melakukannya dihadapan kita, seluruh pembicaraan yang ada dipikirannya menghilang begitu saja.


Sering Ada Disekitar Kita

Dia sering banget terlihat ada disekitar kita, tapi sayangnya dia enggak pernah berusaha buat menghampiri atau mengajak kita ngobrol. Yang ada dipikiran dia saat itu adalah adanya keajaiban kita yang mengajaknya berbicara dengan kita. Saat dia berada disekitar kita, percaya deh dia berusaha menarik perhatian kita. Tapi enggak berani mendekati kita atau mulai pembicaraan.

 

Dia Berbeda Saat Dekat Dengan Kita

Coba sekali-kali perhatikan sikap dia saat dekat dengan kita dan saat dia dekat dengan sahabatnya. Kalau bersama sahabatnya dia terbuka dan santai tapi saat dengan kita tiba-tiba salah tingkah, berarti dia menyukai kita. Kenapa dia berubah, soalnya dia bingung dan terlalu malu. Cowok ini bingung harus melakukan apa terhadap kita tanpa membuat kita ilfil.

 

Merasa Terintimidasi Dengan Kita

Cowok pemalu paling sering merasa terintimidasi dengan cewek yang dia sukai. Kenapa dia begitu, karena dia merasa takut kalau kita enggak suka padanya karena hal remeh. Seperti penampilan dia, sahabat dia, apa yang dia suka dan prestasinya. Supaya dia mau move on dan bergerak buat pdkt dengan kita, kasih sinyal kepadanya. Enggak perlu mendekati duluan secara agresif. Tapi kita bisa melakukannya bertahap misal dari berkenalan atau menyapanya.

 

Sahabatnya Sering Menggoda Saat Dia Dekat Kita

Setiap dia berada dekat dengan kita, sahabatnya pasti menggoda. Mereka sering mengejek cowok itu atau menjadikannya bahan lelucon. Bukan untuk bullying, mereka melakukan ini sebenarnya untuk menyemangatinya supaya berani.


Terlihat Bete Saat Kita Didekat Cowok Lain

Saat single enggak masalah kalau kita punya banyak teman termasuk didekati cowok. Kalau kita sering melihat raut wajah dia berubah jadi bad mood saat melihat, berarti tandanya dia cemburu. Usahakan memberikan celah buat dia untuk mendekati kita lebih nyaman. Supaya dia berani ngobrol secara private dan mulai pdkt.

 

 

(stefanie, foto: girlslife.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN