Tanda Cowok Ingin Nge-date Sama Cewek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 13 Mei 2014

Tanda Cowok Ingin Nge-date Sama Cewek

Kita udah saling kenal sama gebetan. Tapi setelah lama kenal enggak ada tanda-tanda dia suka atau ingin mengajak nge-date. Bisa jadi si cowok belum punya keberanian atau masih berpikir-pikir.  Sebenarnya kita bisa membaca dari gerakan atau tingkah lakunya. Ini dia ini ada beberapa tanda cowok ingin nge-date sama cewek.  

 

Sering ngeliatin

Cara paling gampang menebak apakah cowok ingin nge-date sama cewek ya dengan  memperhatikan apakah dia suka ngeliatin kita atau enggak.  Perhatikan apakah dia sering ngelirik saat kita lewat. Apakah dia kita dari kejauhan cukup lama, atau mungkin memberikan senyuman malu-malu atau konyol ketika kita ngeliatin dia.

 

Menggali ketertarikan

Saat kita bilang soal film yang ingin ditonton atau tempat yang ingin kita datangi, dia dengan spontan bilang juga dia ingin melakukan hal yang sama. Bisa jadi dia sedang memberikan sinyal untuk mengajak kita nonton bareng. Beberapa cowok sangat pemalu jadi dia harus memastikan dulu kita memang tertarik atau enggak. Kalau kita juga suka sama dia, kita bisa mencetuskan ide untuk nonton bareng. Tinggal lihat reaksinya. Hi-hi-hi.

 

Mengecek jadwal kesibukan

Dia sering banget nanya kita lagi ngapain. Apa kegiatan kita saat akhir pekan. Nah ini tanda-tanda banget dia ingin ngajak nge-date. Dia sedang mencari celah untuk mencari saat yang tepat untuk pergi bersama. Kita bisa bilang, kita enggak ada rencana dan bingung mau ngapain. 

 

Kita jadi prioritas

Apa dia selalu menjawab SMS /BBM atau WA kita? Apa dia selalu bersedia saat kita meminta bantuannya sesibuk apa pun dia? Ini pertanda dia tertarik sama kita. Dan pastinya ingin ngajak kita nge-date. Ayo mulai rencanakan sesuatu :-)

 

Sibuk nanya

Setiap ketemu dia selalu nanya kita tadi jalan sama siapa, siapa teman cowok yang duduk di sebelah kita.  Dia tahu jadwal ekskul kita dan nanya jam berapa kita selesai. Kalau ada cowok yang mulai detil menanyakan segala sesuatu tentang kita, ini artinya dia memang pengin banget ngajak kita nge-date.

(muti, foto: melty.fr)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN