Tanda Cewek Perlu Ngajak Cowok Nge-date Duluan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 8 Juli 2014

Tanda Cewek Perlu Ngajak Cowok Nge-date Duluan
Kita kenal dengan satu cowok. Udah ngobrol bareng, sering SMS dan kadang teman-temanya dia nongkrong juga bersama teman-teman kita. Tapi hubungan seperti jalan di tempat. Dia kelihatannya suka tapi enggak pernah ngajak kita nge-date.  Ada beberapa cowok yang super pemalu dan enggak berani ngajak nge-date dulu. Enggak perlu sedih. Kenapa enggak kita aja memulai dulu.  Ada sejumlah tanda dimana cewek perlu ngajak cowok nge-date duluan.

 

Dia selalu terlihat ragu-ragu

Kadang saat ngobrol sama dia, dia suka mencetuskan keinginan seperti bilang ' kapan-kapan kalau ada film bagus nonton bareng yuk' atau  Lain kali makan di café itu ya. Kalau si cowok sering mengucapkan kata-kata seperti; kapan-kapan, kalau ada waktu, kalau sempat,  ini tandanya dia tertarik  nge-date sama kita tapi masih ragu-ragu.  Kita bisa mulai mengajak dia dengan menyebut secara lebih spesifik.  Seperti: Eh besok ada pensi. Datang bareng yuk. '

 

Dia sering kirim sms tapi jarang nelepon

Buat beberapa cowok  lebih enak SMS dari pada ngobrol langsung. Karena lewat SMS dia bisa memikirkan dengan baik-baik apa yang akan diucapkan,sementara telepon mereka takut dengan resiko  kehilangan kata-kata. Ya, udah coba telepon dulu. Siapkan dengan topik yang kita kira dia nyaman. Hobi, musik, film atau soal pelajaran sekolah bisa jadi topik yang aman. Setelah itu cetuskan ajakan buat nge-date.

 

Body langguange yang menyenangkan

Walau si cowok enggak selalu ngomong sama kita atau kita punya kesempatan berduaan sama dia melulu, tapi setiap ada didekat kita, dia punya bahasa tubuh yang menyenangkan . Bisa itu selalu memperhatikan saat  kita ngomong, tersenyum  atau ketawa mendengar kita berkomentar soal sesuatu atau berusaha duduk sedekat mungkin dengan kita. Ini sejumlah tanda-tanda yang jelas kalau dia suka sama kita.

 

(muti, foto: christianteens.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN