Takut Enggak Punya Pacar?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 23 Oktober 2013

Takut Enggak Punya Pacar?

Setelah sekian lama betah sama status single, tiba-tiba kita mencemaskan hal ini. Teman-teman kita pada punya pacar dan gebetan. Bahkan, kakak dan adik kita juga sudah enggak single lagi. Karena tekanan-tekanan tadi, kita merasa enggak laku dan takut enggak bisa punya pacar. Duh! Tenang-tenang, jangan panik begitu, girls. Masih banyak ikan-ikan di laut, kok!

 

Perasaan yang wajar

It's okay. Katakan hal tadi pada diri kita sendiri. Perasaan kayak gitu bisa datang sewaktu-waktu, apalagi kalau kita memang lagi down ataupun galau. Perasaan ini enggak akan berlarut-larut menghantui pikiran kita, kok. Kalau sampai begitu, tenangkan diri kita sama alasan-alasan yang masuk akal.

 

Banyak teman kita yang single

Waktu kita merasakan perasaan kayak gini, pasti yang kita lihat adalah orang-orang di sekitar kita yang punya pacar atau pasangan. Padahal, masih banyak orang di sekitar kita yang single kalau kita perhatikan, lho. Mereka punya alasan masing-masing buat tetap single. Kita juga pasti punya alasan kenapa masih single sampai sekarang, kan.

 

Belum menemukan waktu yang tepat

Mendapatkan pacar itu cuma masalah waktu saja, girls. Namanya juga perasaan, bisa datang dan pergi kapan saja sesuai faktor-faktor lingkungan dan dalam diri kita sendiri. Kalau perasaan kita dan si dia ternyata datang dalam waktu bersamaan, kita enggak akan sendiri lagi, kok.

 

Kurang percaya diri

Ketakutan enggak punya pacar ini bisa datang gara-gara kurangnya rasa percaya diri dalam diri kita. Makanya, kita perlu menumbuhkan rasa ini sebelum ada cowok yang mendekati kita ataupun sebaliknya. Percaya diri salah satu faktor penting buat mendapatkan pacar, lho. Hi-hi-hi.

 

Coba buka mata

Sementara kita ketakutan enggak punya pacar, sudah lihat cowok di sekitar kita belum? Yakin enggak ada sama sekali yang memberikan sinyal-sinyal PDKT sama kita? He-he-he. Siapa tau teman sekelas atau satu angkatan selama ini ada yang mengincar kita, tapi kita enggak sadar. Jadi, jangan takut enggak punya pacar lagi, ya!

 

(lana, foto: loveyourdash.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN