Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date Dalam 12 Menit!

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date Dalam 12 Menit!

Jangan keburu panik khawatir salah saat memberikan kesan pertama pada first date nanti. Saat kita melewati proses kencan pertama, artinya kita harus bisa menentukan sikap yang tepat supaya gebetan kita merasa nyaman dan tertarik dengan kita. Supaya enggak salah sikap, intip contekan agar sukses memberikan kesan pertama saat first date dalam 12 menit!

 

Sharing

Enggak perlu merasa kaku saat mendekati cowok kita pada kencan pertama. Coba berbagi makanan bersama atau saling mencicipi hidangan satu sama lain. Selain cara ini bisa mendekatkan kita, juga membuat suasana lebih nyaman dan enggak tegang.


Berpetualang

Tahu enggak, studi mengungkapkan kalau kita melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama, bisa meningkatkan hormon yang bikin semakin tertarik satu sama lain. Jadi enggak perlu ragu berpetualang atau mencari hal baru saat nge-date nanti.

 

Jangan Pilih Makanan

Kita sedang diet atau sangat menjaga berat badan kita, sebaiknya lupakan hal ini saat nge-date dengannya. Ketika kita terlihat malas makan saat bersamanya, cowok akan menangkap kode yang salah. Mereka pikir, dirinya membosankan dan membuat gebetan kita menjadi minder buat melangkah lebih maju.

 

Perhatikan Nada Bicara

Perhatikan cara kita berbicara. Tonasi atau nada sangat penting di mata cowok. Kalau nada kita terdengar riang atau lebih sering tertawa, dia akan semakin tertarik dengan kita. Dibanding melihat kita yang terdengar malas, berbicara dan bersikap terlalu jaga image atau menggerutu karena terlalu ribet dengan penampilan.

 

Tanya Dan Dengar

Bertanya kepada cowok yang kita sukai wajar girls, selama enggak memaksa atau memonopoli pembicaraannya. Bikin sesi tanya jawab, misalnya kita bertanya kepadanya lalu dia juga bertanya sesuatu kepadanya. Supaya enggak kelihatan terlalu awkward, bikin kegiatan ini menyenangkan. Misalnya bermain truth or dare atau bertanya saat bermain di arena permainan bersamanya.

 

Terima Kasih

Hal yang paling sering dilupakan cewek adalah berterima kasih kepada gebetan kita. Mungkin karena kita terlalu tegang atau kita pikir dia sudah mengetahui kalau kita sangat berterima kasih kepadanya. Tapi studi mengemukakan lain. Ternyata cowok paling senang mendengar ucapan terima kasih langsung.

 

 

(stefanie, foto: robstendreams.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN