Socmed Berpotensi Bikin Kita Sama Pacar Cepat Putus, Ini Alasannya

Published by : Debora Gracia Posted on : Selasa, 23 Agustus 2016

Socmed Berpotensi Bikin Kita Sama Pacar Cepat Putus, Ini Alasannya (foto: pinterest.com)

Teknologi komunikasi yang sekarang canggih banget bikin kita mudah untuk berhubungan dengan orang lain, enggak terbatas dengan ruang dan waktu. Kehadiran media sosial atau socmed juga bikin kita mudah berkomunikasi dengan orang lain. Selain kemudahan kehidupan sosial kita karena socmed, ternyata ada bahaya yang disebabkan oleh socmed.

Socmed berpotensi bikin kita bisa cepat putus dengan pacar. Kok bisa? Ternyata ada alasan yang mendukung, girls. Untuk menghindari hubungan yang renggang dengan pacar, coba teliti apakah kita pernah merasakan hal-hal dibawah ini saat pacaran? Kalau pernah, segera perbaiki hubungan kita dengan pacar kalau enggak mau nantinya galau karena putus cinta.

 

Quality Time dengan Pacar Terganggu

Kita enggak selalu bisa ketemu bareng, jadinya kalau ada quality time atau waktu berkualitas kita dengan pacar bakalan seru kalau kita saling bercerita, tertawa, dan senang-senang bareng. Tapi kehadiran socmed enggak jarang bikin kita 'lupa' untuk mengobrol sama pacar dan lebih memilih lihat timeline socmed Path kita. Kita terlalu asyik dengan dunia maya sampai lupa kalau di hadapan kita ada seorang pacar yang kangen sama kita. Kebiasaan seperti ini bisa bikin hubungan dengan pacar jadi renggang, lho karena yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN