Single Girls You’re Not Alone

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 31 Mei 2013

Single Girls You’re Not Alone

Pada satu titik, pasti kita pernah ngerasa sendirian karena status single, sementara teman-teman cewek kita banyak yang punya pacar. Kita enggak benar-benar sendirian kok, girls. Perasaan kayak gitu muncul, karena sugesti dalam diri kita. Kalau kita ingat-ingat lagi siapa saja orang yang selalu perhatian sama kita, pasti perasaan itu hilang, deh.

 

Sahabat cewek

Meskipun beberapa sahabat cewek kita sudah punya pacar, mereka enggak akan meninggalkan kita, kok. Soalnya, posisi sahabat enggak akan bisa digantikan sama pacar. Kalau ada masalah sama pacarnya, sahabat pasti bakal cerita ke kita. Bukan cuma sahabat kita saja yang bisa cerita soal masalahnya, kita juga boleh banget curhat kalau merasa kesepian kayak gini.

 

Keluarga

Kalau punya pacar, waktu kita buat keluarga kadang jadi berkurang. Kalau kamu baru saja putus dan kesepian gara-gara hal itu, coba balik lagi ke kebiasaan sebelum pacaran, jalan bareng keluarga. Nah, buat kamu yang belum pernah pacaran, dekat sama keluarga bukan berarti kelihatan kekanakan, lho. Justru ini nilai lebih buat kita, karena masih ada teman-teman kita yang enggak bisa seperti ini.

 

Sepupu cewek

Selama ini enggak dekat sama sepupu cewek? Coba mulai kontak, deh. Mau sepupu yang seumuran atau lebih tua, dua-duanya pasti asyik diajak jalan bareng kalau sama-sama cewek. Biasanya kan cewek punya persoalan yang sama, jadi enggak pernah kehabisan bahan obrolan. He-he-he.

 

The other single girls

Kamu enggak sendirian, karena masih banyak cewek single di sekitar kamu. Coba perhatikan, apakah mereka kelihatan sedih terus-terusan? Enggak kan? Enggak punya pacar bukana berarti kamu sendirian di dunia ini, masih banyak orang lain yang mau peduli sama kita.

 

(lana, foto: venusbuzz.com)

 

 

Tags : single girls

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN