Single by Choice, Learn it from Conor Maynard

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 30 Januari 2013

Single by Choice, Learn it from Conor Maynard

Jadi idola ternyata butuh pengorbanan yang enggak sedikit. Apalagi kalau lagi di puncak ketenaran. Banyak banget yang harus dikesampingkan. Mulai dari waktu hangout bareng temen sampai waktu buat pacar. Ini juga dialami Conor Maynard. Karena kesibukan yang Conor miliki, ia memilih untuk tetap single.

 

Choose your priorities

"For me, living that single life is the easiest thing to do. Apalagi kalau kita harus meluangkan semua waktu untuk musik karena pengen berhasil (sebagai musisi)," curhat Conor.

 

Seperti Conor, kita bisa milih tetap single. Misalnya, kita lagi senang-senangnya terlibat jadi anggota ekskul di sekolah dan waktu kita tersita lumayan banyak buat itu. Mungkin ada satu sisi yang bikin kita pengen punya pacar. Tapi, kita juga harus mikir dua kali, mana yang lebih penting saat itu? Waktu buat kesibukan kita atau waktu buat pacar? Kadang kata hati harus diimbangi sama pikiran juga.

 

Focus on your interest

Musik dan karir Conor saat ini lebih penting ketimbang love life. Conor tau apa yang ia suka dan jadi passion terbesar di hidupnya. Kita juga bisa fokus sama apa yang kita suka saat ini.

 

Waktu single, kita punya banyak waktu buat hobi yang sebelumnya enggak bisa kita lakuin. Bagi Conor, musik adalah hal yang paling ia suka. Nah, kita juga perlu tau hobi apa sih yang paling kita suka. Bisa belajar main gitar, ikut kelas scrapbook, blogging, atau kalau kamu pintar nyanyi, bisa bikin cover lagu artis yang kamu suka kayak Conor.

 

Makes people happy

Conor mendedikasikan lagu-lagunya buat orang-orang yang menyukai musiknya dan Mayniacs, para fans Conor. Sebisa mungkin Conor membuat orang-orang di sekitarnya merasa senang.

 

Kita juga bisa membuat orang-orang di sekitar senang dengan apa yang kita buat. Kalau Conor membuat musik untuk para penggemarnya, kita bisa buat sesuatu yang bikin orang-orang terdekat kita senang. Hidup bukan buat bikin senang pacar aja, lho! Kita juga bisa bikin keluarga, sahabat, dan orang-orang di sekitar kita senang dengan yang kita buat.

 

(lana, foto: contactmusic.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN