Sikap Setelah Putus, Tips Dari Para Seleb

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 5 Desember 2013

Sikap Setelah Putus, Tips Dari Para Seleb

Putus cinta memang hal yang paling dihindari setiap pasangan. Tapi, seleb-seleb ini punya cara-cara tertentu untuk mengatasi patah hati. Mulai dari tetap menjalin pertemanan sampai enggak berhubungan lagi.

 

Menjauh, Robert Pattinson

Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert nampaknya enggak mau menghubungi sang mantan lagi. Robert pengin move on dan salah satu caranya adalah dengan menjauh dari K-Stew. Selain itu, cowok British ini juga merasa enggak perlu untuk memaafkan orang yang udah bikin dia kecewa.

 

Quote: "Aku enggak merasa perlu memaafkan atau mengharapkan seseorang seperti yang kita inginkan. Aku memperlakukan orang dari tindakan mereka. Entah ini sikap yang buruk atau bukan, tapi aku akan kasih pelajaran dari sikap ragu-ragu mereka," isyarat Robert.

 

Jadi teman, Nina Dobrev

Buat Nina, putus dari pacar bukan berarti putus hubungan pertemanan. Setelah putus dari Ian Somerhalder, Nina dan Ian tetap menjalin hubungan baik. Menurut Nina, seru banget, lho, bisa berteman dengan mantan dan ngobrolin banyak hal tentang hidup.

 

Quote: "Poin pentingnya adalah bersikap jujur sama diri sendiri dan enggak kehilangan kendali dalam suatu hubungan, baik hubungan percintaan maupun persahabatan. Keren, kan, bisa dapetin teman yang enggak ngomongin make-up, tapi ngomongin soal kehidupan."

 

Move on, Katy Perry

Penyanyi lagu Roar ini punya satu cara buat mengatasi putus cinta. Bagi Katy, ia enggak bisa berteman dengan mantan. Kalau sudah putus, ya putus. Intinya, harus ada kejelasan bahwa kita dan sang mantan memang sudah selesai hubungannya.

 

Quote: "Waktu putus, aku sampai pengin dia membenci aku, soalnya aku enggak bisa berteman dengannya. Kalau aku menyayanginya, aku begitu jatuh hati dengannya sampa enggak mungkin aku bilang, 'Maaf, hubungan ini enggak berhasil. Apa kita bisa jadi teman aja?'"

 

Give time, Rihanna

RiRi menghadapi putus cinta dengan cara let it go dan biarkan mengalir begitu aja. Menurutnya, nanti ada suatu masa di mana kita enggak akan merasa sedih lagi gara-gara putus. Pokoknya, time will heal the broken heart.

 

Quote: "Aku ingat, pas aku di New York di Hotel Trump dan aku bangun pagi dan aku tiba-tiba merasakan bahwa semuanya sudah selesai. Di hari itu, aku merasa berbeda. Aku enggak merasa sendirian. Aku merasa ingin berdiri tegak. Perasaan yang sangat, sangat luar biasa."

 

Curhat, Taylor Swift

Setiap kali patah hati dan putus cinta, Taylor senang mencurahkannya ke lagu-lagu. Kegiatan itu bisa bikin perasaannya lebih baik. Salah satu contohnya adalah lagu Dear John yang ditujukan untuk John Mayer.

 

Quote: "Satu-satunya cara buatku merasa lebih baik dan menarik diriku dari rasa sakit kehilangan seseorang adalah dengan menulis lagu tentang itu untuk mendapat sedikit ketenangan."

 

Fokus sama hobi, Miley Cyrus

Buat Miley, putus cinta itu suatu chapter yang sudah selesai. Seperti hubungannya dengan Liam Hemsworth. Dan, jangan sampai kita berlarut-larut meratapi hilangnya hubungan itu. Kita harus bisa bangkit dan memulai chapter baru. Misalnya, mulai fokus sama hobi dan kegiatan kita.

 

Quote: "Aku percaya banget kalau suatu babak udah selesai, kita harus menutupnya dan memulai yang baru. Aku punya banyak hal yang patut disyukuri saat ini yang membuat energiku enggak terbuang percuma ke sana."

 

(nana, foto: mydaily.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN