Sikap Paling Buruk Yang Wajib Dihindari Saat Pacaran Dan Bisa Memicu Putus Hubungan

Published by : Marti Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Sikap Paling Buruk Yang Wajib Dihindari Saat Pacaran Dan Bisa Memicu Putus Hubungan

Percaya enggak percaya coba pahami sikap paling buruk yang wajib kita hindari saat pacaran dan bisa memicu putus hubungan. Sikap ini lebih buruk dari selingkuh dan bisa bikin pacar kita kehilangan rasa respect atau tertarik dengan kita. Supaya bisa bersikap lebih baik dengan pacar, cari tahu sikap paling buruk yang wajib kita hindari saat pacaran dan bisa memicu putus hubungan yuk!

 

Sulit Percaya Pacar

Hilang atau enggak pernah percaya sama pacar bisa jadi tanda tanya besar. Apa benar kita pengin pacaran sama dia? Apa kita masih menyukainya atau enggak? Hilang rasa percaya gara-gara suatu masalah juga bisa bikin pacaran kita berdua enggak sehat. Kalau ragu sulit percaya lagi setelah pacar kegep selingkuh, lebih baik putus. Kalau kita benar-benar mau berbesar hati memaafkan dia dengan tulus, move on dan belajar percaya padanya.

 

Baca juga: 6 Hal Yang Sangat Buruk Dilakukan Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Cowok Malas Melanjutkan Pacaran

 

Keras Kepala

Sikap keras kepala dengan kemauan kita ataupun merasa diri kita paling benar bisa bikin cowok malas berhubungan dengan kita. Kita butuh menghormati pacar kita. Kalau kita enggak percaya atau merasa pendapat dia enggak benar, coba dengarkan dulu. Daripada langsung menolak anggapan dan tetap bersikeras dengan pemikiran kita dan ngambek.

 

Bicara Kasar

Boleh saja berusaha lucu didepan pacar, tapi kita harus bisa mengerti perasaan dia. Jangan sampai kita bikin lelucon soal dia yang bersikap mengejek. Atau saat kita merasa kesal dengan dia, kita menyebutkan kalimat atau kritik yang sangat pedas. Apapun ini, kita wajib menghargai perasaan dia. Kalimat yang kasar dan menyakiti hatinya, sulit kita ambil kembali dan minta maaf dengannya. Makanya, hati-hati saat berbicara sama pacar ya.

 

Harus Diperhatikan

Berhenti bersikap egois. Enggak selamanya kita saja yang harus dinomor satukan atau diperhatikan pacar. Mereka juga butuh kita mengerti dan hargai serta memperhatikan apa yang dia pengin dan butuhkan. Saat hubungan hanya terjadi satu arah seperti ini, pacar kita bisa stress atau ilfil dengan kita. Tetap berusaha take and give ya.

 

Baca juga: 8 Cara Aneh Yang Jitu Mempertahankan Hubungan Pacaran

 

Bohong

Kebohongan apapun termasuk white lies, bisa jadi hambatan atau bumerang dikemudian hari. Jangan sampai gara-gara ketahuan bohong, hubungan kita berdua jadi enggak sehat dan saling curiga satu sama lain. Belajar jujur dengan pacar walau ini sangat sulit.

 

Selingkuh Secara Emosi

Punya sahabat atau kenalan yang dekat walau mereka jauh, enggak sehat lho. Selingkuh secara emosional, misalnya gebetan di dunia maya atau sahabat cowok yang dekat dan menjurus ke rasa suka, bisa bikin hubungan kita rusak secara perlahan dan menyakitkan. Meski enggak ada kontak fisik atau bertemu sama sekali, memikirkan orang lain selain pacar sudah termasuk selingkuh.

 

Baca juga: Film Drama Romantis Vintage Yang Wajib Kita Tonton Sebelum Pacaran Dan Jatuh Cinta

 

 

(stefanie, foto: gurl.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN