Sikap Nyebelin Cewek Yang Dibenci Cowok

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 8 Maret 2014

Sikap Nyebelin Cewek Yang Dibenci Cowok

Beberapa kesalahan fatal dilakukan kita secara enggak sengaja kepada cowok yang kita sukai. Sikap nyebelin itu bikin dia malas melanjutkan hubungan dengan kita. Apa saja sikap menyebalkan yang harus kita waspadai?


Mind Games

Banyak cewek ketika diajak makan cowoknya menjawab "terserah kamu" atau "apa saja boleh". Tapi, pas nemu resto yang cocok dan duduk di meja, kita bilang enggak lapar.

 

Tips: Kalau enggak lapar, sebaiknya jangan bohong. Lebih baik menjawab "enaknya kamu tapi aku belum lapar," atau "aku belum lapar, tapi aku lagi pengin makanan enggak berat,".

 

Teror SMS

Kesalahan fatal cewek yang bikin cowok enggak nyaman adalah terlalu sering menghubungi mereka. Cowok emang ngasih nomor atau meng-add nama kita bukan berarti dia tertarik menghubungi terus-terusan.

 

Walau dia bilang kita boleh menghubunginya kapan saja, kasih ruang gerak bagi dia. Kalau kita rajin teror mereka, cowok itu akan mengacuhkan sms dan menghapus nama kita di HPnya.

 

Tips: Cari tahu kapan waktu luang dia dan hubungi dia pada waktu tertentu. Kalau dia enggak respond, tunggu sampai dia membalas.

 

Enggak Menghargai

Semua cowok pasti kesal kalau apapun usaha yang dilakuin buat ceweknya dianggap negatif. Misal, kita minta jemput dia dan dia usaha cari cara buat jemput kita tapi terlambat. Pas sampai, kita malah cemberut dan marah ke dia.

 

Tips: Berusaha mengerti dan menghargai hal sekecil apapun yang dilakukannya. Jangan langsung ngambek kalau enggak berjalan dengan baik. Tanya dan dengarkan alasannya. Yang paling penting ucapkan terima kasih untuk setiap bantuannya.

 

Beda Sikap

Awal ketemu atau kenalan di chat, kita dan cowok itu ngobrol panjang dan seru banget. Pas ketemu seminggu kemudian, kita ngerasa enggak cocok dan malas hangout dengan dia.

 

Tips: Cowok mana yang enggak mau dipermainkan sama cewek. Kalau emang enggak cocok dengan dia, tetap jaga sikap deh. Coba deh pikirin baik-baik, kalau kita yang ada di posisinya.

 

(stefanie, foto: livingthecollegelife.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN