Sikap Negatif Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Buru-Buru Minta Putus

Published by : Marti Posted on : Jumat, 29 Agustus 2014

Sikap Negatif Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Buru-Buru Minta Putus

Wah, hati-hati girls. Ada beberapa sikap negatif cewek yang bisa bikin cowok buru-buru minta putus lho. Sikap negatif yang kadang kala kita pikir wajar atau dilakukan enggak senagaj ini, ternyata bisa bikin cowok enggak menyukai kita lagi. Biar pacaran kita awet, baca yuk sikap negatif cewek yang bisa bikin cowok buru-buru minta putus.

 

Selalu Curiga Dengan Cewek Lain

Jangan selalu cemburu atau curiga berlebihan tiap kali mendengar dia dekat atau memperhatikan cewek lain. Belum tentu perhatian atau sikap dekat dia karena dia menyukai cewek itu. Kalau ada cowok yang dekat dengan kita, belum tentukan kita berdua saling menyukai? Nah, sama halnya dengan cowok kita.

 

Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

 

Terlalu Memprioritaskan Hubungan Kita Dari Apapun

Mengerti banget kalau kita sangat sayang sama pacar kita sampai melupakan banyak hal. Tapi, sikap yang terlalu memprioritaskan hubungan kita berdua ternyata enggak baik. Sikap ini bisa bikin pacar kita lebih cepat bosan dari yang kita duga.

 

Berbicara Dengan Nada Anak Kecil

Maksud kita berbicara dengan nada atau panggilan sayang seperti anak kecil, ternyata bisa bikin cowok mudah ilfil atau hilang rasa tertarik sama kita. Boleh saja melakukannya saat berdua dan momen tertentu. Bukan di depan umum atau dekat dengan sahabatnya dan setiap saat. Cowok enggak pernah mengartikan sikap seperti ini cute, tapi justru dalam pikiran mereka sikap kita menyebalkan.

 

Baca juga: Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita

 

Curhat Via Media Sosial

Apapun yang terjadi diantara kita berdua, sebaiknya diutarakan langsung. Boleh saja kita mengutip quote-quote galau atau kasih kode lewat tulisan. Tapi bukan mengutarakannya secara detail tiap kali bermasalah dengannya.

 

Ikut Kemanapun Cowok Kita Pergi

Setiap orang butuh me time atau masa sendiri tanpa gangguan orang lain. Jangan terus menerus mengikuti kemanapun cowok kita pergi. Sikap ini selain mengganggu dia, juga bisa membuatnya malas dan cepat bosan dengan kita.

 

Baca juga: Tips Tetap Cool Saat Ditolak Cowok

 

 

(stefanie, foto: giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN