Sikap Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Merasa Malas Melanjutkan PDKT

Published by : Marti Posted on : Senin, 22 September 2014

Sikap Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Merasa Malas Melanjutkan PDKT

Wah ternyata, ada banyak sikap cewek yang bisa bikin cowok merasa malas melanjutkan pdkt. Sikap seperti ini bisa bikin cowok merasa takut melanjutkan hubungan dengan kita saat pdkt atau pacaran. Apa saja ya sikap cewek yang bisa bikin cowok merasa malas melanjutkan pdkt?


Plin Plan

Mungkin kita penginnya bermain permainan dengan gebetan atau pacar, tapi cowok enggak menyukai permainan ini. Sikap enggak konsisten tentu saja bikin dia takut. Jadi jangan heran kalau tiba-tiba dia akan menjauh saat kita bersikap plin plan. Dia akan bertanya-tanya apa yang akan kita lakukan dibelakangnya.

 

Baca juga: Tanda Cowok Takut Pacaran

 

Minta Dia Hangout Setiap Saat

Bersikap agresif atau mendekati duluan, cowok memang menyukainya. Tapi, kita enggak boleh mengajak dia hangout setiap hari! Cowok mananpun walau dengan sahabatnya sendiri enggak suka terlalu sering bersama. Mereka akan khawatir kalau nanti terjebak dengan status 'pacaran' dimata orang lain dan kita walau sebenarnya enggak pacaran. Sikap ini tentu saja akan bikin cowok berpikir dua kali buat pdkt dengan kita nanti.

 

Melakukan Sesuatu Tanpa Bertanya Lebih Dulu

Lain kali, tiap kali memberikan atau merencanakan sesuatu buat pacar atau gebetan coba tanya lebih dulu kepada dia. Jangan pernah melakukan sesuatu tanpa bertanya apakah dia menyukainya atau enggak. Sikap ini bisa bikin cowok enggak nyaman dan merasa kita tipe cewek tukang kontrol. Kalau kita selalu berpikir apa yang dia lakukan atau pikirkan, dia akan berpikir kita tipe cewek yang selalu khawatir dan menyeramkan.

 

Baca juga: Alasan Cowok Enggak Pengin Nembak Walau Sudah PDKT Lama


Terlalu Sering Ngomongin Masa Depan

Ingat, usia kita masih remaja bukan artinya kita harus berpacaran serius seperti orang dewasa. Diusia seperti kita enggak hanya kita saja, tapi cowok juga malas membicarakannya apalagi terus menerus. Jangan pernah membicarakan mimpi kita menikah nanti dengannya. Karena dia akan segera panik dan buru-buru menjauhi kita.

 

Telfon Atau Chat Gebetan Terlalu Sering

Menelpon, chat atau sms gebetan enggak masalah bahkan sangat butuh kita lakukan saat pdkt. Jangan sampai cara kita jadi bumerang terbesar yang bikin kita gagal mendekati gebetan. Perhatikan cara berbicara, isi chat atau telpon juga frekuensi kita menghubungi gebetan atau pacar. Semakin sering kita melakukan telpon atau chat semakin cepat dia akan takut dan segera minta putus.

 

Baca juga: Kebohongan Yang Biasa Menjebak Kita Dan Bikin Nge-date Pertama Gagal

 

Sering Kepo

Tiap kali dia kelihatan sibuk dengan hpnya, kita tba-tiba kepo pengin lihat isi hp atau mengeceknya diam-diam. Jangan pikir dia enggak mengetahui gerak-gerik kita saat kepo. Apapun yang kita lakukan diam-diam, ternyata dia sangat memperhatikannya. Dan sikap ini paling enggak disukai cowok.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN