Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

Published by : Marti Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

Beberapa pendapat cowok soal sikap cewek yang bisa bikin dia dijauhi dan susah mendapat pacar. Sikap dan sifat ini enggak disukai cowok, dan mereka cepat ilfil kalau mengetahui kita seperti ini. Apa saja sih?

 

Over Analisa

Kita terlalu sensitif dan kadang berlebihan dalam menganalisa sesuatu pada cowok kita. Misal, cowok kita sibuk dengan hpnya, kita buru-buru marah dan bilang kalau dia selingkuh. Padahal enggak. 10 cowok yang ditanya serempak menjawab, kalau hal ini disebabkan karena cemburu dan merasa enggak aman terhadap semua hal. Gara-gara sikap kita, mereka mengaku jadi malas dan enggak pede melakukan sesuatu saat bersama kita.

 

Pura-Pura Bodoh

Beberapa cewek merasa menjadi figur cewek cantik dan bodoh kayak kepribadian cewek berambut pirang, bisa menarik perhatian cowok. Saat cewek melakukan hal ini, jujur menurut pendapat cowok sama sekali enggak terlihat cute. Kalau cowok yang kita taksir takut mendekati kita karena kita terlalu pintar dan berprestasi, berarti cowok itu enggak pantas buat kita.


Terlalu Seksi

10 cowok ketika ditanya pendapat mereka soal cewek seksi mengaku menyukainya. Tapi ketika ditanya apakah mereka mau pacaran serius dengan cewek ini, 8 dari 10 cowok itu bilang enggak. Alasannya? Cowok memang suka, tapi hanya sebatas mengagumi saat melihat. Karena mereka pikir, cewek yang terlalu seksi gampangan, image buruk dan hanya sebatas buat having fun.


Enggak Seru

Cewek terlihat menarik dan seksi saat dirinya punya banyak hal yang enggak terduga, yaitu seru. Saat kita hangout dengan mereka dan mau melakukan segala aktivitas tanpa jaga image atau takut kotor, mereka merasa senang. Apalagi kalau cewek itu punya sense humor yang tinggi.

 

Bersikap Palsu

Cowok paling enggak suka dengan cewek yang bersikap palsu. Kalau dia mengetahui kita suka membicarakan hal buruk di belakang sahabat dan bersikap baik di depannya, cowok langsung ilfil girls.

 

Monoton Saat Ngobrol

Memang ada kalanya diam berduaan sama cowok menyenangkan sekali. Tapi kalau selalu diam saat ketemu lama-lama cowok kita akan merasa bosan. Cowok paling anti sama cewek yang monoton, apalagi kehabisan ide pembicaraan saat ketemu. Bukan berarti kita harus cerewet, tapi sebaiknya bisa bijak mencari bahan pembicaraan yang berisi dan berhenti berbicara pada momen tertentu.


Terlalu Mendewakan Sahabat

Punya sahabat enggak masalah saat kita berhadapan dengan cowok. Bukan berarti kita mendewakan sahabat kita di atas segalanya. Kalau sering menolak ajakan nge-date sama cowok gara-gara jadwal hangout, dia akan merasa kesal dan dinomor duakan. Apalagi, saat nge-date tiba-tiba mengajak sahabat kita ikut bersama. Duh! Anti banget deh girls.


Berbohong

Bagaimanapun juga, kita enggak sengaja berbohong dengan cowok. Entah masalah kecil atau masalah besar. Misalnya, cowok kita enggak suka kita party. Diam-diam tanpa sepengetahuan dia, kita party dengan sahabat dan ketahuan. Kalau kita begini terus, dia akan segera minta putus dan beralih dengan cewek lain.


Sejarah Buruk

Saat pdkt, sama halnya dengan kita, cowok juga melakukan penyelidikan kecil soal kita. Kalau dia menemukan masa lalu kita yang buruk seperti sering putus karena selingkuh, matrelialistis atau pergaulan bebas, dia enggak ragu untuk menghindar dan pdkt dengan cewek lain.

 

 

(stefanie, foto: dolly.com.au)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN