Si Dia Menyembunyikan Identitas Kita?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 29 Juni 2013

Si Dia Menyembunyikan Identitas Kita?

Dia malu menyimpan foto bareng kita di handphone-nya atau enggak pernah mengenalkan kita sama teman-temannya? Kok, kesannya dia menyembunyikan identitas kita, ya? Sebelum curiga berlebihan, mending kita cari tau dulu penyebabnya kenapa, girls.

 

Belum ada foto yang pas

Curiga kenapa dia enggak pernah nyimpen foto kita di handphone-nya? Siapa tau dia memang belum punya foto yang pas buat ditaro di galeri handphone-nya. Atau mungkin selama ini ekspresi muka kita enggak pernah terkontrol di foto-foto handphone-nya. Coba sekali-kali kita bikin foto couple yang asyik sama dia. He-he-he.

 

Belum waktunya

Kalau baru jadian sama dia beberapa hari, kayaknya hal ini bisa terhitung wajar. Soalnya, masih banyak waktu yang tersisa buat kita dan dia saling ngenalin ke teman masing-masing. Asal kita jaga hubungan sama pacar biar enggak sampai putus. Hi-hi-hi.

 

Malu?

Meskipun sudah lama pacaran, pacar masih saja enggak mau memajang foto berdua sama kita di mana pun. Mulai dari akun media sosial sampai wallpaper handphone enggak pernah kelihatan diisi sama foto kita. Hmmm. Mungkin dia malu sama keberadaan kita sebagai pacarnya atau malu karena foto-foto kita banyak yang enggak bagus.

 

Pacar simpanan?

Selain fakta kita enggak pernah dikenalin ke teman-temannya, dia juga enggak pernah ngenalin kita sama teman-temannya. Bahkan melihat inbox di handphone-nya saja enggak boleh. Wah, jangan-jangan ada yang enggak beres! Selediki hal ini lebih lanjut dan minta penjelasan sama dia, girls.

 

Ajak si dia bicara

Ini dia solusi dari semua kecurigaan kita, bicara. Setelah kita mendapatkan cukup bukti atas segala kecurigaan kita sama dia, mulai ajak dia ngomongin semuanya. Jangan berkutat sama spekulasi yang ada dalam kepala kita, soalnya kita enggak akan pernah mendapatkan solusinya. So, good luck, girls!

 

(lana, foto: allwomenstalk.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN