Serunya Jatuh Cinta Ala Nina Dobrev

Published by : Marti Posted on : Rabu, 8 Januari 2014

Serunya Jatuh Cinta Ala Nina Dobrev

Siapa, sih, yang enggak suka saat jatuh cinta? Bawaannya bahagia terus, he-he-he. Tapi, menurut Nina Dobrev, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan ketika jatuh cinta. Agar nantinya kita enggak menyesal setelah jadian dengan gebetan tersebut. Berdasarkan pengalamannya, Nina berbagi hal-hal penting tersebut untuk kita, girls.

 

Punya Chemistry

Sebelum jadian, kita harus menekankan kalau kita benar-benar punya chemistry dengan gebetan. Kalau hanya sekadar suka aja, biasanya hubungan enggak akan bertahan lama. Kita bisa meyakini adanya chemistry ini dengan mencaritahu seberapa nyambung atau cocoknya kita dengan gebetan. Agar yakin kita punya chemistry dengan gebetan, Nina menyarankan untuk menghabiskan banyak waktu berdua.

 

"Banyak cowok yang tertarik kepadaku, tapi aku lebih memilih cowok pintar dan humoris. Aku harus mengenal segala hal tentang cowok tersebut sebelum jatuh cinta. I'm not a one-night-stand kind of girl. I'm a relationship girl," aku Nina.


Cowok Itu Benar-Benar Perhatian

Menurut Nina, chemistry juga bisa didapat dari seberapa besar perhatian yang diberikan gebetan kepada kita. Menurut mantan pacar Ian Somerhalder ini, perhatian itu penting banget. Bahkan, untuk hal sederhana yang cenderung dianggap sepele. Selain itu, Nina beranggapan kalau sebaiknya seorang cowok lebih memperhatikan pasangannya ketimbang dirinya sendiri.

 

"I like it when guys hold the door open and are sweet and thoughtful . Jika seorang cowok menghabiskan banyak waktunya dengan bercermin dibanding memperhatikanku, itu bisa jadi masalah besar," beber Nina.


Being True To Yourself

Dalam pacaran, hal yang harus diperhatikan adalah menjadi diri sendiri. Begitu juga ketika jatuh cinta. Seringkali kita terpancing untuk menjadi seperti yang diinginkan gebetan agar disukai. Dan, melupakan seperti apa diri kita yang sebenarnya. Itu enggak benar, girls. Karena cowok juga pengin mengenal kita apa adanya.

 

"Sangat penting untuk tetap menjadi diri sendiri dan enggak kehilangan jati diri kita dalam sebuah hubungan. Enggak hanya dalam berpacaran, dalam persahabatan pun juga harus begitu," lanjut Nina.

 

Mendukung Untuk Berbuat Positif

Ketika kita menyukai seseorang, kita harus memastikan bahwa cowok itu bisa mendukung kita untuk berbuat hal positif. Begitu juga sebaliknya, kita juga harus bisa memberi perubahan positif dalam diri gebetan. Dengan begitu, hubungan bisa bertahan lama.

 

"Dia sangat menikmati hidupnya. Dia punya keinginan untuk mencoba banyak hal dan menghargai apa yang terjadi si sekelilingnya. It's great," puji Ian Somerhalder ketika masih berpacaran dengan Nina.

 

(iif. foto: blog.zap2it.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN