Sering Diejek Gara-Gara Jomblo?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 12 Juli 2013

Sering Diejek Gara-Gara Jomblo?

Teman-teman segeng kita sering ngejekin kita gara-gara status jomblo yang kita miliki. Duh, padahal kan enggak ada yang salah sama jomblo. Lama-lama kesal juga kalau diejek terus kayak gitu, ya. Daripada capek hati mending tanggapi mereka dengan kepala dingin, girls.

 

Balas sama bercandaan

Tujuan mereka mengejek kita pasti bukan buat menghina dan menyakiti perasaan kita, kok. Bercandaan soal jomblo ini biasanya jadi topik yang asyik buat bahan tertawaan teman segeng. Mendingan kita tanggapi lagi aja sama bercandaan. Toh, teman-teman kita juga tadinya pernah menyandang status ini di masa lalu. Hi-hi-hi.

 

Enggak usah diambil hati

Kayak yang sudah kita bahas tadi, mereka memang cuma berniat buat bercanda, jadi jangan diambil hati. Kalaupun kita memang sensitif, coba pikirkan sisi positif dari ejekan mereka. Ya, setidaknya hal ini bikin mereka jadi ketawa-ketiwi. Daripada bete, enaknya kita ketawa bareng mereka aja.

 

Bangga sama status jomblo

Jomblo bukan hal yang buruk, kok. Banyak hal yang jadi alasan kita tetap single dan enggak berpacaran sampai saat ini. Suatu saat juga kita bakalan mendapatkan cowok yang pas dan menyayangi kita. He-he.

 

Ejekan keterlaluan?

Kalau ejekan mereka sudah keterlaluan, jangan dibiarkan begitu saja. Bicarakan hal ini sama mereka, katakan perasaan kita kayak gimana waktu mereka ejek kayak gitu. Kalaupun kita enggak sanggup mengatakannya, minta bantuan teman lain atau orangtua.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN