Sering Berantem Dan Tipe Pacaran Lain Yang Buang Waktu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 November 2014

Sering Berantem Dan Tipe Pacaran Lain Yang Buang Waktu

Pacaran tuh harusnya senang-senang dan bikin dua orang punya kehidupan yang lebih baik. Kita juga harusnya pacaran kayak gitu biar enggak jadi galau terus. Jangan sampai kita punya tipe pacaran yang buang-buang waktu. Kenali tipe pacaran kita yuk!

 

 

(Baca juga : Tipe Pacaran Yang Dipengaruhi Hormon)

 

Keseringan Berantem

Berantem lagi pacaran memang sesuai yang wajar, semua orang pasti mengalaminya. Tapi, keseringan berantem termasuk tipe pacaran yang buang waktu. Karena tipe pacaran kayak gini enggak bikin kita atau si dia bahagia. Buat apa pacaran kalau cuma jadi beban pikiran?

 

Jarang Quality Time Berdua

Ada lho tipe pacaran yang terlalu sering jalan bareng teman se-geng. Penyebab utamanya adalah kita atau si dia selalu ngajak teman pas kita mau pergi. Tanpa kita sadari, ini adalah tipe pacaran yang buang waktu. Karena kita jarang quality time bareng pacar dan jarang bisa bicara hal-hal yang lebih serius berdua.

 

(Baca juga : 5 Tanda Pacaran Kita Enggak Sehat)

 


Sibuk Sama Diri Sendiri

Kalau salah satu dari kita sudah sibuk sama diri sendiri, susah deh buat pacaran yang seru. Pasti ada saja alasan buat menunda pacaran karena kesibukan kita. Ini termasuk tipe pacaran buang waktu karena orang kayak gini bakal susah berubah. Sampai tua bisa saja jadi workaholic dan enggak peduli keluarga.

 

Enggak Ada Yang Mau Berkorban Lebih

Kita dan pacar sama-sama sibuk dan merasa biasa saja kalau enggak sering ketemu? Bahaya nih! Soalnya ini tanda enggak ada yang mau berkorban lebih buat pacaran. Ini adalah tanda yang paling kelihatan kalau pacaran kita adalah pacaran buang waktu. Mau sampai kapan pacaran cuma buat status?

 

(Baca juga : Tips Pacaran Sama Cowok Kurang Pengorbanan)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN