Seorang Kakek Berusia 87 Tahun Menulis Surat Cinta Romantis

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 4 Agustus 2014

Seorang Kakek Berusia 87 Tahun Menulis Surat Cinta Romantis

Mau tahu surat cinta paling romantis di dunia? Percaya enggak kalau seorang kakek berusia 80 tahun menulis surat cinta paling romantis untuk istrinya?

 

Ini adalah kisah cinta antara pasangan suami istri Bob dan Gail Phillips. Pasangan ini berasal dari North Carolina, Amerika Serikat, dan sudah menikah selama 61 tahun lamanya. Selama 61 tahun menikah, cinta mereka tak pernah meredup, malah semakin bersinar dan bertambah setiap harinya.

 

Khusus untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-61 pada 27 Juni silam, Bob secara khusus memberikan kado spesial bagi sang istri yang sangat dikasihinya.

 

Hadiah ulang tahun pernikahan

Ketimbang membelikan kado yang mewah, Bob lebih memilih menulis sebuah surat cinta untuk Gail. Dan bukannya memberikan langsung suratnya pada Gail, Bob justru mengirimkan surat cintanya itu kepada sebuah surat kabar lokal bernama Charlotte Observer.

 

Surat kabar itu lantas mempublikasikan surat cinta paling romantis itu ke seluruh dunia, dan sekarang Bob dan Gail menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Beginilah isi surat cinta Bob kepada Gail yang mampu membuat air mata pembacanya menetes tanpa alasan:

 

Sayangku Gail,
Setiap hari Minggu aku selalu melihat foto-foto orang yang menikah di surat kabar. Aku terus mencari. Mencari apakah ada pengantin wanita yang secantik dirimu dulu. Dan aku selalu melakukan itu sejak 27 Juni 1953.

Sejujurnya, aku sudah mengetahui jawabannya. Tidak ada, dan tidak akan pernah ada untukku, wanita yang bisa menyaingi kecantikanmu. Di hari pernikahan kita, kau adalah mahluk tercantik yang pernah kulihat. Dan sejujurnya, sampai saat ini pun kau masih yang tercantik.

Selamat hari ulang tahun pernikahan, Sayang. Kau telah membuatku sebagai suami yang paling bahagia dan paling bersyukur. Aku dengan senang hati akan mengarungi 61 tahun pernikahan lagi denganmu. Tapi di atas segalanya, aku berdoa agar kita menghabiskan keabadian bersama.

Dengan seluruh cintaku,

Bob.

 

Dalam sebuah wawancara, Bob yang kini sudah berusia 87 tahun itu mengakui bahwa saat melamar Gail (79), ia justru melakukan hal yang tidak romantis.

 

"Aku hanya mengantarnya ke rumah, dan sebelum dia meninggalkan mobil aku bertanya, 'Gail, apakah kau mau menikahiku?'. Itu saja," ungkap Bob yang menikahi Gail pada 27 Juni 1953.

 

(yetta/tabloidnova.com, foto: wifflegif.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN