Selingkuh? Enggak Lagi-Lagi!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 20 November 2013

Selingkuh? Enggak Lagi-Lagi!

Karena suatu alasan, kita pernah selingkuh dari pacar. Gara-gara mitos soal orang yang selingkuh bakal mengulangi kesalahannya berulang-ulang, hal itu membekas dan menempel sama kita sampai sekarang. Padahal, sebenarnya kita kepengin melepaskan diri dari kebiasaan buruk ini. Biar cowok-cowok enggak lari dari kita, mendingan kita bersihkan diri dan lepaskan status tukang selingkuh perlahan-lahan, yuk!

 

Manfaatkan kesempatan kedua dengan baik

Kalau kita ketahuan selingkuh dan pacar ngasih kita kesempatan ke-dua, jangan sia-siakan ini. Ini tandanya pacar masih punya kepercayaan sama kita. Jangan sampai kita mengecewakan dia buat ke-dua kalinya. Coba bersikap tegas dan sayangi siapa yang selama ini ada buat kita.

 

Buat dia percaya

Mengembalikan kepercayaan setelah kita menghilangkannya memang enggak gampang. Kita perlu menunjukkan tanda kalau kita sudah enggak mau mengulanginya lagi. Kalau memang kita benar sayang sama pacar dan bukan sama selingkuhan, jauhi selingkuhan sebisa mungkin. Kita harus bisa memilih, karena kita enggak bisa memiliki keduanya. Setelah kita punya pilihan, tunjukkan kesungguhan kita berhubungan sama dia.

 

Kenalkan sama teman-teman dekat

Kalau selama ini kita menyembunyikan si dia karena takut ketahuan punya lebih dari satu pacar, ini saatnya kita mengenalkan dia sama sahabat-sahabat kita. Mereka bisa jadi pengontrol kita sekaligus orang-orang yang bisa bikin si dia percaya sama kita. Memang paling asyik saling mengenalkan orang-orang yang kita sayangi.

 

Jaga perasaan kita

Coba cari tau kenapa dulu kita selingkuh, apa karena memang enggak sayang sama pacar atau cuma buat asyik-asyikan. Setelah mengetahui alasannya, coba teguhkan perasaan kita, jangan sampai tergoyahkan lagi. Siapa tahu itu cuma rasa kagum atau suka, bukan perasaan sayang kayak ke pacar kita.

 

Buat batasan-batasan

Secara enggak langsung ada hal-hal yang bikin kita kayak lagi selingkuh sama cowok lain. Padahal kita cuma punya banyak teman cowok dan nyaman sama hal itu. Nah, bedakan perlakuan kita ke pacar dan teman-teman cowok. Buat batasan-batasan yang membedakan hubungan pertemanan sama pacaran.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN