Salah Paham Sama Si Dia?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 27 Juni 2013

Salah Paham Sama Si Dia?

Coba ingat-ingat kenapa kamu sering salah paham sama si dia. Siapa tau memang salah kita yang jarang mau mendengarkan atau malah enggak mau mendengarkan sama sekali?

 

Calm down

Jangan langsung emosi, coba cari tau dulu kebenarannya. Kita bukan pemeran sinetron yang enggak mau tau latar belakang masalah dan langsung ninggalin pacar, kan?

 

Ask him

Karena dia yang punya masalah, kita cari tau kebenarannya melalui orang pertama. Lagipula kalau pacar memang peduli sama kita, dia pasti nyamperin kita duluan dan ngejelasin semuanya sama kita. Kejujuran dan kepercayaan itu hal utama dalam sebuah hubungan, girls.

 

Waktu sendiri

Gara-gara penjelasan dari orang di sekitar, kita tetap keras kepala dan malas mendengar penjelasan dari dia? Hmmm. Kalau memang begini keadaannya, tenangkan diri kita dan bilang sama pacar kita butuh waktu berpikir dulu. Jangan kelamaan, ya! Apalagi sampai lebih dari sehari, malah memperkeruh suasana ntar.

 

Listen to him

Setelah melalui semua proses tadi, yang terpenting yang harus kita lakukan adalah mendengarkan dia. Enggak usah berkutat sama argumen dan pikiran-pikiran buruk kita tentang masalah si dia. Dengarkan sampai tuntas, baru deh kita tanya a kalau ada hal yang enggak masuk akal.

 

(lana, foto: insuranceinsight.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN